Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Berpeluang Boyong Cesar Azpilicueta Dari Chelsea

Barcelona Berpeluang Boyong Cesar Azpilicueta Dari Chelsea

Barcelona – Semenjak kedatangan pelatih barunya, Xavi Hernandez, Barca melakukan perombakan dalam timnya karena masih dinilai kurang memuaskan oleh Xavi.

Tebaru ini Xavi dilaporkan serius untuk mendatangkan Cesar Azpilicueta dari Chelsea di tahun 2022 nanti.

Saat ini Xavi ingin memperkuat lini pertahanan Barca yang menurutnya terlalu keropos sehingga ia ingin memperkuatnya di tahun 2022.

Bersumber dari Marca, Xavi sudah menetapkan beberapa target untuk memperkuat lini pertahanan diantaranya adalah Cesar Azpilicueta.

Xavi menurut sumber yang sama sekarang cukup mencemaskan sektor kanan pertahanan Barcelona yang dinilai sebagai titik lemah Barcelona saat ini.

Sergino Dest penampilannya masih angin-anginan. Di sisi lain, Sergi Roberto sering absen karena cedera.Sementara Dani Alves dinilai hanya bisa jadi solusi sementara.

Xavi menilai . . . . . . Azpilicueta sudah membuktikann permainannya secara konsisten di Chelsea.Selain itu Azpilicueta juga punya jiwa kepemimpinan yang bagus. Sehingga ia dinilai bakal memberikan dampak yang besar bagi Barcelona.

Alasan lainnya kenapa Barcelona mengincar Azpilicueta, karena bisa mereka dapatkan secara gratisan. Karena kontraknya akan habis di tahun 2022.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Jalani Debutnya Bersama Barcelona, Ferran Torres Akan Berikan Yang Terbaik

Jakarta – Ferran Torres sudah menjalani debutnya bersama Barcelona pada saat kontra Real Madrid. Dalam ...