Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Akan Hadapi Pesaing Berat Dalam Perburuan Erling Haaland

Barcelona Akan Hadapi Pesaing Berat Dalam Perburuan Erling Haaland

Barcelona – Erling Haaland menjadi incaran banyak klub sejak beberapa musim terakhir. Dirinya dikabarkan akan cabut dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022 nanti.

Haaland saat ini masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai tahun 2024, tetapi klausul rilisnya akan aktif pada Juli 2022 nanti.Karenanya sudah ada beberpa klub yang bersiap untuk merekrut Haaland pada musim panas 2022 nanti, diantaranya ada Real Madrid dan Barcelona.

Madrid yang sebelumnya dikabarkan ingin menduetkan Haaland dengan Kylian Mbappe dilaporkan mempunyai peluang besar untuk bisa mendatangkan Erling Haaland dari Dortmund.

Baca juga : Erling Haaland Diminati Real Madrid? Akan Menjadi Mimpi Buruk Untuk Barcelona

Dilansir oleh Marca, Barca dikabarkan akan tancap gas agar bisa mengalahkan Madrid dalam perburuan Haaland. Blaugrana akan berusaha memenangkan perburuan Haaland dengan cara berbicara pada agennya, Mino Raiola. Presiden Barca Joan Laporta memang memiliki hubungan baik . . . . . . dengan Raiola.

Laporta sebelumnya dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan Raiola pada awal bulan Desember ini. Laporan itu juga menyebut bahwa Barcelona sangat terobsesi untuk bisa menuntaskan transfer Haaland ke Camp Nou pada musim panas 2022 nanti.

Tidak hanya Madrid yang membuat Barca kuatir karena kini Manchester City dikabarkan juga ikut dalam perburuannya. Man City saat ini sedang mencari striker baru untuk penggati Sergio Aguero yang hengkang musim lalu.Barcelona layak kuatir karena Man City bisa memboyong Haaland dengan mudah karena lebih unggul dalam hal keuangan dari Barca.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus, Inter Milan Mulai Merapat

Italia – Pada akhir musim ini kontrak Paulo Dybala di Juventus akan segera berakhir. Hingga ...