Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Banyak Pilihan Di Lini Depan ! Ini Perkiraan Formasi Barcelona Jika Ferran Torres Datang Januari Mendatang

Banyak Pilihan Di Lini Depan ! Ini Perkiraan Formasi Barcelona Jika Ferran Torres Datang Januari Mendatang

Barcelona – Kabar terbaru datang dari Barcelona, mereka dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester City terkait dengan transfer Ferran Torres.

Torres akan bergabung bersama Barca pada Januari mendatang,kedatangannya tersebut akan sangat membantu Xavi di lini depan Barca.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano bahwa kedua klub mencapai kesepakatan nilai transfer sebesar 55 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus dengan kesepakatan tertentu. Nantinya Torres bakal diikat dengan kontrak fantastis berdurasi lima tahun. Dia diharapkan bisa jadi bintang baru masa depan Barca.

Baca juga : Barcelona Tertinggal Jauh Dari Real Madrid, Xavi Tetap Optimis Bisa Mengejar Jarak Diantara Mereka

Berikut ini adalah perkiraan formasi yang akan diracik Xavi menyusul kedatangan Torres:

Formasi Pertama
Ini adalah formasi ideal yang mungkin jadi idaman Xavi, formasi 4-3-3 ini bakal tampak menjanjikan bagi Barcelona.

Trio Ansu Fati, Torres, dan Ousmane Dembele tampil meyakinkan di lini depan. Pedri atau . . . . . . Gavi akan jadi pemain kreatif di belakang mereka. Lalu, Frenkie de Jong dan Sergio Busquets bertugas membuat lini tengah lebih stabil.

Formasi Kedua
Torres bisa bermain sebagai winger dirinya mempunyai kemampuan dribel yang cukup bagus.Memphis Depay menjadi mesin gol utama Barcelona musim ini. Jika tetap ingin mengandalkan Memphis, maka Xavi bisa menggeser Torres sebagai winger kiri. Sementara, sisi kanan menjadi milik Fati.

Formasi Ketiga
Formasi terakhir, Ferran Torres bisa berduet dengan Ansu Fati di depan. Lalu, di belakangnya ada Gavi atau Pedri. Ini adalah kombinasi yang menjanjikan.Ketiga pemain punya kemampuan untuk memainkan banyak peran di lini depan Barca.(Ara-Satuepedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...