Home > Berita Transfer Pemain > Bakalan Dapat Harga Miring Nih ! Real Sociedad Jual Murah Pemain Incaran Barcelona

Bakalan Dapat Harga Miring Nih ! Real Sociedad Jual Murah Pemain Incaran Barcelona

Barcelona – Barcelona sedang berburu winger baru untuk mengantisipasi kepergian Ousmane Dembele yang bakal habis di musim panas tahun depan. Sebagai gantinya mereka kini dilaporkan mengincar jasa Adnan Januzaj dari Real Sociedad.

Kabar baiknya Real Sociedad bersedia untuk melepaskan sang winger ke Barcelona di bulan Januari nanti. Berdasarkan berita dari The Daily Mail, Barcelona berpotensi mendapatkan jasa Januzaj, pihak Real Sociedad siap berpisah dengan sang winger.Mereka dikabarkan akan siap membantu Barcelona mendapatkan sang winger.

Baca juga : 5 Pemain Ini Pernah Dijuluki The Next CR7, Tapi Gagal

Kontrak Januzaj akan habis di musim panas tahun 2022, Sociedad sendiri dilaporkan sudah merayu sang winger untuk bertahan, namun ia tidak bergeming. Karenanya Real Sociedad berencana untuk menjualnya Januari nanti. Karena mereka tidak mau kehilangannya secara cuma-cuma.

Barcelona . . . . . . dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Januzaj. Karena Sociedad memberikan potongan harga untuk sang winger. mereka membanderolnya dengan harga di kisaran 10 juta Euro saja. Mereka berharap Barcelona bersedia menebusnya di angka itu.

Barca sendiri menawar harga sang pemain,mereka ingin Sociedad menurunkan harga jual Januzaj di bulan Januari nanti. Namun jika Sociedad tidak mau, itu tidak jadi soal bagi Barcelona karena mereka bisa menunggu sang pemain bersatus free transfer.(Ara-Satupedia.com)

 

 

 

 

 

x

Check Also

Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Manchester – Gelandang senior gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menjadi incaran dari Manchester City. ...