Home > Carabao Cup > Bakal Bertemu Chelsea di Semifinal Piala Liga Inggris, Antonio Conte : Ini Menyenangkan

Bakal Bertemu Chelsea di Semifinal Piala Liga Inggris, Antonio Conte : Ini Menyenangkan

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku senang dan tidak sabar bertemu Chelsea semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/22.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur maju ke babak semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan West Ham United pada laga perempatfinal, yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB, dengan skor 2-1. Dua gol bagi Tottenham dicetak oleh Steven Bergwijn dan Lucas Moura.

Sementara itu, Chelsea maju ke babak semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Brentford dengan skor 2-0 pada laga perempatfinal, yang digelar di Brentford Community Stadium. Dua gol Chelsea dicetak Pontus Jansson (gol bunuh diri) dan Jorge Luiz Frello.

Bagi Antonio Conte, laga melawan Chelsea ini memiliki kesan tersendiri karena ia pernah menangani Chelsea di tahun 2016-2018 dan membawa The Blues menjadi juara Premier League di musim 2016/2017.

“Tentu ini akan menyenangkan. Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa bersama Chelsea dan saya sangat menikmatinya, tapi sekarang saya manajer Tottenham dan saya siap memberi segalanya untuk klub ini,” ujar Antonio Conte.

Antonio Conte juga mengaku senang timnya mampu menembus babak semifinal Piala Liga Inggris dan berhadapan dengan tiga klub besar lainnya, yakni Chelsea, Arsenal, dan Liverpool.

“Saya pikir bagus bagi . . . . . . Tottenham untuk mencapai semifinal kompetisi ini,” kata Antonio Conte.

“Anda bisa melihat nama-nama tim yang telah mencapai semifinal. Liverpool, Chelsea, Arsenal dan kami. Itu berarti setiap klub ingin mencoba mengangkat trofi ini,” lanjut mantan pelatih Inter Milan.

Menurut Conte, bersaing di Piala Liga Inggris tidak mudah meski kompetisi ini sering dianggap sebelah mata oleh klub-klub Inggris.

“Saya ingat di masa lalu ketika saya berada di Chelsea, trofi ini bukan yang kedua, tetapi kami menggunakan trofi ini untuk memainkan pemain muda, atau dengan pemain yang biasanya tidak masuk dalam starting XI,” ungkap Conte.

“Sekarang, saya melihat bahwa di Inggris untuk memenangkan trofi sangat sulit karena kami harus mengalahkan tim-tim penting.”

“Malam ini kami bermain melawan West Ham, jangan lupa West Ham menyingkirkan Manchester United dan Man City. Di Inggris sangat sulit untuk memenangkan sesuatu,” tandasnya.

x

Check Also

Manchester United Harus Kalah Dari West Ham Dengan Skor Akhir 0-1 Dalam Laga Carabao Cup 2021/22

Jakarta – Sebagai tuan rumah dalam ajang Carabao Cup di Old Trafford, Manchester United harus ...