Home > Berita Transfer Pemain > Babak Baru Antonio Rudiger Akan Tinggalkan Chelsea Dan Bergabung Dengan Real Madrid

Babak Baru Antonio Rudiger Akan Tinggalkan Chelsea Dan Bergabung Dengan Real Madrid

London – Kabar terbaru datang dari Antonio Rudiger, yang dilaporkan akan segera meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid.

Antonio Rudiger

Sosok Rudiger tidak tergantikan di lini pertahanan The Blues berkat ketangguhannya dalam mengawal pertahanan Chelsea dalam dua musim terakhir.Namun sang bek enggan meneken kontrak baru, padahal masa baktinya akan berakhir dalam beberapa bulan ke depan.

Berdasarkan laporan dati The Independent, Rudiger kemungkinan besar akan cabut dari Chelsea. Ia akan merantau ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid yang saat ini sangat membutuhkan bek tengah. Karena mereka ditinggal Sergio Ramos dan Raphael Varane di musim panas kemarin.

Baca juga :Matthijs De Ligt Diincar Chelsea Untuk Gantikan Antonio Rudiger

Pada musim panas nanti Madrid baru mendatangkan David Alaba dan mereka butuh tambahan satu bek tengah lagi di tim mereka. Sosok Rudiger dinilai Ancelotti cocok . . . . . . untuk mengisi slot tersebut.

Manajemen Madrid menurut laporan yang sama dalam beberapa bulan terakhir aktif berkomunikasi dengan agen sang bek. Usaha mereka itu membuahkan hasil yang manis, karena Rudiger dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid, meski hanya kesepakatan verbal saja.

Madrid optimistis sang bek bakal datang ke pelukan mereka.Tetapi hal sebaliknya, Chelsea akan mengalami krisis bek, karena ada beberapa bek lain yang akan cabut.Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta juga dirumorkan akan cabut, karena kontrak mereka juga habis di musim panas nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...