Home > Berita Transfer Pemain > Atletico Madrid Sudah Mencapai Kesepakatan Dengan Liverpool Terkait Pemainnya, Joao Felix

Atletico Madrid Sudah Mencapai Kesepakatan Dengan Liverpool Terkait Pemainnya, Joao Felix

Liverpool – Atletico Madrid sepakat dengan Liverpool terkait salah satu pemain yang didatangkan pada 2019 lalu dengan harga mahal, Joao Felix.

Joao Felix Belum Moncer, Bos Atletico Minta Fans Atletico Madrid Sabar

Felix saat itu digadang-gadang akan menjadi bintang besar Los Rojiblancos berikutnya.Namun kini dirinya mulai jarang mendapat kesempatan bermain di skuat asuhan Diego Simeon, sehingga disebut akan cabut dari Atletico.

Felix kini mulai tak bersinar di Atletico Madrid, namun dirinya masih merupakan pemain top yang menarik bagi beberapa tim.Musim ini ia baru main 13 kali di semua ajang kompetisi dan tiga kali menjadi starter di pentas La Liga.

Baca juga : Inter Milan Hadapi Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions, Pelatih AC Milan Beri Peringatan

Liverpool menjadi salah satu peminatnya dan dikabarkan serius ingin mendatangkan pemain Portugal . . . . . . tersebut.Kini The Reds berada diposisi terdepan dalam perburuan Felix dan akan segera menuntaskan transfer sang penyerang dari Atletico.

Menurut laporan dari FourFourTwo, via Sportsmole yang melaporkan bahwa Liverpool siap memboyong Felix dengan bandrol 63 juta pouds.

Liverpool haru bergegas karena Manchester City dan Manchester United juga ikut memburunya. Begitu juga klub La Liga lainnya Barcelona yang dilaporkan juga berminat kepada Felix.

Man United dilaporkan sudah bergerak menghubungi Atletico Madrid. Agen Joao Felix disebut sudah berusaha membujuk Atletico Madrid agar membukakan pintu keluar bagi kliennya tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...