Home > Berita Liga Spanyol > Atletico Madrid Menelan Kekalahan 1-2 Dari Sevilla Di Ajang La Liga 2021/22

Atletico Madrid Menelan Kekalahan 1-2 Dari Sevilla Di Ajang La Liga 2021/22

Jakarta – Pada laga pekan ke-18 LaLiga 2021/22, Atletico Madrid harus kalah 1-2 dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (19/11/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Atletico memainkan formasi 3-1-4-2, Luis Suarez diduetkan dengan Angel Correa ditopang Marcos Llorente. Meski coba menyerang, gawang Atletico malah bobol duluan di menit ketujuh.

Tertinggal Atletico berusaha menyamakan kedudukan namun tidak berhasil.Sevilla yang banyak bertahan harus kehilangan bek andalannya Gonzalo Montiel di pertengahan babak pertama untuk digantikan Nemanja Gudelj.

Pada menit ke-33,sepakan pojok dari Thomas Lemar dengan jitu disundul Felipe di depan gawang Yassine Bounou.Gol itu sempat diprotes karena ada Luis Suarez dalam posisi offside di depan Bounou, tapi tetap disahkan karena Suarez tidak mengganggu.skor menjadi imbang 1-1 menutup laga babak pertama.

Pada babak kedua, Atletico berusaha menggandakan gol dan mereka harus kehilangan Marcos Llorente karena cedera masih dominan.Meski sudah memasukkan Matheus Cunha dan Joao Felix, mereka masih kesulitan menciptakan peluang emas karena ketatnya pertahanan Sevilla.

Pada menit ke-88, sepakan pojok Ivan Rakitic, bola disundul Thomas Delaney tapi masih membentur mistar. Bola muntah gagal disapu barisan belakang Atletico dan langsung disambar sepakan voli Lucas Ocampos ke pojok atas gawang Oblak.Sevilla unggul menjadi 2-1.

pada menit ke-94 Atletico nyaris menyamakan skor namun sepakan Joao Felix dari luar kotak penalti tak menyasar mistar gawang . . . . . . Sevilla.Laga akhirnya berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk tim tuan rumah. Hasil ini membuat Sevilla memangkas jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen LaLiga menjad tujuh.Sevilla punya 37 poin dari 17 laga. Sedangkan Atletico di posisi kelima klasemen dengan 29 poin.

Baca juga : Sudah Ada Diogo Dalot, Manchester United Putuskan Untuk Berhenti Kejar Kieran Trippier

Susunan pemain:
Sevilla: Yassine Bounou; Gonzalo Montiel (Nemanja Gudelj 29′), Jules Kounde, Diego Carlos, Karim Rekik; Joan Jordan (Marcos Acuña 54′) (Ludwig Augustinsson 85′), Thomas Delaney, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Ivan Romero (Rafa Mir 54′), Alejandro Gomez (Munir El Haddadi 84′).

Atletico Madrid: Jan Oblak; Felipe, Geoffrey Kondogbia, Mario Hermoso; Koke; Marcos Llorente (Rodrigo De Paul 40′), Kieran Trippier, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Angel Correa (Joao Felix 45′), Luis Suarez (Matheus Cunha 57′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...