Home > Berita Liga Spanyol > Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari Granada 1-2 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB, .

Atletico sempat unggul terlebih dahuu berkat gol dari Joao Felix dan memimpin 1-0 di menit kedua.Granada membalas di menit ke-17, lewat gol Darwin Machis. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua tuan rumah membalikkan keadaan, Jorge Molina mengubah skor menjadi 2-1, dan skor bertahan hingga pertandingan usai.

Kekalahan tersebut membuat Atletico tertahan di peringkat lima klasemen Liga Spanyol dengan 29 poin dari 18 laga. Sementara Granada naik ke peringkat 12 dengan 22 poin.

Baca juga : Absen Gol Di Tujuh Laga Terakhir Bersama Atletico Madrid, Luis Suarez Menjadi Frustasi

Pada babak pertama, Atletico langsung memimpin 1-0 pada menit ke-2. Joao Felix bisa meneruskan sodoran Thomas Lemar dengan sepakan dari luar kotak penalti, yang bolanya tak bisa dibendung kiper Granada, Luis Maximiano.

Granada yang tertinggal akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Machis . . . . . . bisa menjebol gawang Atletico juga lewat tembakan dari luar kotak penalti.Skor tersdebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Atletico langsung mengambil inisiatif serangan. Beberapa peluang kembali didapat anak asuh Diego Simeone. Salah satunya pada menit ke-61, di mana upaya Joao Felix masih membentur tiang.

Granada berbalik memimpin menjadi 2-1, lewat gol Jorge Molina pada menit ke-61. Gol itu disahkan VAR setelah sempat terindikasi offside.

Atletico yang tertinggal mencoba menekan Granada, tetapi mereka kesulitan karena tuan rumah bertahan dengan baik. Babak kedua berakhir dengan kekalahan Atletico 1-2 dari Granada.

Susunan Pemain

Granada: Maximiano, Arias, Torrente, Sanchez, Neva, Puertas, Ruiz, Milla, Machis, Molina, Luis

Atletico Madrid: Oblak, Hermoso, Kondogbia, Felipe, Koke, Carrasco, De Paul, Lemar, Trippier, Felix, Suarez. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Bawa Pulang 3 Poin Usai Mengalahkan Athletic Bilbao Dengan Skoar 2-1

Jakarta – Pada duel lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid memetik kemenangan 2-1 atas Athletic ...