Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Dihajar Inter Milan, Jose Mourinho Justru Marah-Marah ke Media

AS Roma Dihajar Inter Milan, Jose Mourinho Justru Marah-Marah ke Media

Roma – AS Roma dipermalukan Inter Milan di kandang sendiri dengan skor 0-3 pada laga pekan ke-16 Serie A Italia 2021/22, Minggu (05/12/2021) dini hari WIB.

Tiga gol bagi Inter Milan dicetak Hakan Calhanoglu (15’), Edin Dzeko (24’), dan Denzel Dumfries (39’).

Kekalahan ini membuat mood pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menjadi jelek dan itu terlihat saat ia diwawancarai wartawan seusai laga.

Saat media menanyakan mengapa timnya bisa kalah telak di kandang sendiri, Jose Mourinho justru mengatakan bahwa tugas wartawan itu lebih muda dari seorang pelatih sepakbola seperti dirinya.

“Pekerjaan anda jauh lebih mudah ketimbang manajer sepertiku. Itulah kenapa kami dibayar jauh lebih mahal,” jawab Jose Mourinho.

Terkait kekalahan timnya, Jose Mourinho mengakui level Inter Milan masih lebih tinggi dari AS Roma. Apalagi beberapa pemain penting AS Roma terpaksa absen.

Salah satu bomber AS Roma, Tammy Abraham, tidak bisa bermain pada laga kontra Inter Milan karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Demikian juga kapten tim, Lorenzo Pellegrini, yang harus menepi kerena menderita cedera . . . . . . paha.

Sehingga pada laga tersebut, tuan rumah AS Roma hanya mencatatkan 33 persen penguasaan bola, dengan hanya satu tembakan tepat sasaran. Sedangan Inter Milan memiliki empat dari sembilan percobaan.

“Dalam kondisi normal, Inter lebih baik dari Roma. Musim lalu mereka 29 poin jauhnya dari kami. Hari ini dengan absennya sejumlah pemain jadi terasa lebih sulit,” jelas Jose Mourinho.

“Lini depan kami tidak memberikan ancaman sama sekali. Ada tiga peluang emas yang datang namun sama sekali tidak bisa dimanfaatkan,” sambungnya.

Dengan kekalahan ini, AS Roma turun ke posisi 7 klasemen sementara Serie A Italia, dengan mengantongi 25 poin.

x

Check Also

Sampai Kapan Keran Gol Tammy Abraham Mampet?

Roma – Keran gol Tammy Abraham untuk AS Roma tiba-tiba mampet setelah penampilannya sempat bersinar ...