Home > Berita Transfer Pemain > Arthur Melo Lebih Menarik Bagi Arsenal Daripada Aaron Ramsey

Arthur Melo Lebih Menarik Bagi Arsenal Daripada Aaron Ramsey

London – Juventus dikabarkan akan melepas salah satu pemainnya, Aaron Ramsey di musim dingin nanti karena sang gelandang tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri.

Mantan klubnya Arsenal sempat dikabarkan tertarik ingin memboyongnya kembali.Bersumber dari Transfer Window Podcast, Arsenal memang tertarik merekrut pemain Juventus, tetapi pemain itu bukan Ramsey.

Mikel Arteta dikabarkan tidak tertarik merekrut Ramsey, karena lebih tertarik untuk merekrut rekan setimnya, Arthur Melo.Karena karakteristik permainan sang gelandang sesuai dengan kebutuhan Arsenal saat ini.

Pada Januari 2022 mendatang, Arsenal berpotensi ditinggal Thomas Partey yang ikut Piala Afrika , karenanya mereka harus mulai mencari pengganti yang sepadan.

Baca juga : Harganya Fantastis! Barcelona Tetap Pede Ikut Dalam Antrian Peminat Matthijs de Ligt

Arthur sendiri dikabarkan akan dilepas oleh Juventus, karena dianggap pemain surplus . . . . . . di skuat Juventus. Sehingga Juventus ingin menyingkirkannya agar beban gaji mereka tidak terlalu besar.

Saat ini Juventus dikabarkan sedang menunggu Arsenal mengajukan tawaran yang tepat untuk Arthur. Baru mereka akan melepaskannya ke London Utara.

Untuk mendapatkan jasa Arthur mereka harus bergerak cepat karena saat ini mereka bukan satu-satunya peminat sang gelandang. Klub Serie A, AS Roma juga dirumorkan meminati sang gelandang yang akan menjadi pesaing berat mereka untuk jasa sang gelandang. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Gunakan Strategi Yang Sama Saat Boyong Ferran Torres Untuk Angkut Erling Braut Haaland

Barcelona – Barcelona beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan Erling Braut Haaland. Meski mereka ...