Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran disiplin.

Tidak hanya itu Aubameyang juga diasingkan dari skuat Arsenal, dirinya sudah tidak terlihat dalam starting XI The Gunners dalam beberapa pertandingan terakhir.

Hingga kini sang pelatih, Mikel Arteta masih belum menunjuk pengganti Aubameyang. Belakangan ini Alexandre Lacazette dipercaya sebagai pemimpin tim di beberapa pertandingan terakhir.

Melihat situasi tersebut Ben White mengaku siap untuk mengemban tugas sebagai kapten di klubnya sekarang Arsenal. Meski White mengaku belum pernah mengemban tugas sebagai kapten tim, dirinya merasa punya kapasitas untuk memimpin Arsenal.

“Saya belum pernah melakukannya sebelumnya, tetapi jelas akan menjadi sebuah kehormatan menjadi kapten,” kata White kepada talkSPORT.

“Saya pikir saya punya beberapa kualitas untuk menjadi kapten, tapi kita lihat saja nanti.”

White pindah ke Arsenal dari Brighton pada musim panas seharga 50 juta pounds. Pemain . . . . . . belakang berusia 24 tahun tersebut mengaku tidak terbebani dengan harga transfernya.

“Ini aneh. Saya ditanya pertanyaan ini sebelumnya dan saya sudah berbicara dengan ibu saya tentang hal itu. Dia menanyakan hal yang sama kepada saya,” lanjutnya.

“Ini tidak ada hubungannya dengan saya. Saya tidak memutuskan label harga. Saya tidak terlibat.

“Jadi itu di luar kendali saya, dan jika itu di luar kendali saya, maka tidak ada gunanya untuk mengkhawatirkannya.”ujar White. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Emery Menolak Lepas Eddie Nketiah Sebagai Pemain Pinjaman

Eddie Nketiah Bikin Arsenal Galau Usai Bermain Apik Di Perempat Final Carabao Cup

Jakarta – Eddie Nketiah mencetak tiga gol dan membawa Arsenal menang 5-1 atas Sunderland di ...