Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Inginkan Striker Baru, Berencana Bajak Dari Klub Bundesliga

Arsenal Inginkan Striker Baru, Berencana Bajak Dari Klub Bundesliga

London – Arsenal saat ini harus mencari striker baru, karena mereka berpeluang ditinggal Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya hampir habis pada 2022 nanti.

AS Roma Bakal Lepas Patrik Schick Dengan Status Pinjaman

Belakangan ini mereka dikaitkan dengan penyerang Bayer Leverkusen, Patrik Schick. Mikel Arteta, pelatih Arsenal belakangan ini baru saja membekukan Pierre-Emerick Aubameyang dari timnya. Sehingga ia butuh striker baru yang bisa menggantikan perannya.

Menurut laporan dari 90min mengklaim bahwa Arsenal kemungkinan akan mendatangkan striker baru dari Jerman. Mereka berencana untuk merekrut Patrik Schick dari Leverkusen.

Arsenal dikabarkan sudah mengincar Schick sejak Euro 2020. Karena sang striker tampil impresif di turnamen empat tahunan tersebut.Schick tercatat membuat lima gol dari empat penampilannya di Euro 2020 dan menjadi top skor Republik Ceko di turnamen itu.

Pada musim ini dirinya juga tampil bagus bersama Leverkusen. Ia membuat total 16 gol dari . . . . . . 14 pertandingan bersama Leverkusen di Bundesliga.

Tetapi Arsenal nampaknya akan menemukan kesulitan untuk membajak Schick. Karena kontrak sang striker masih cukup panjang di Bay Arena. Kontraknya masih tersisan tiga tahun lagi hingga tahun 2025.

Leverkusen membanderolnya di kisaran 50 juta pounds, harga yang cukup mahal untuk sang pemain. Arsenal tidak sendirian karena ada beberapa klub EPL yang dilaporkan juga meminati Schick.West Ham, Man City, dan Tottenham memboyongnya pada bulan Januari 2022 nanti.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...