Home > Berita Transfer Pemain > Arsenal Inginkan Jasanya, Clement Lenglet Ingin Tunjukan Kemampuan Terbaiknya Kepada Pelatih Baru Barcelona

Arsenal Inginkan Jasanya, Clement Lenglet Ingin Tunjukan Kemampuan Terbaiknya Kepada Pelatih Baru Barcelona

Jakarta – Pada bursa transfer musim dingin mendatang, Arsenal dikabarkan akan mencoba untuk memboyong Clement Lenglet dari Barcelona.

Berkat penampilan gemilangnya, Lenglet diberikan perpanjangan kontrak pada musim panas 2020 lalu.Dirinya masih terikat kontrak dengan Blaugrana sampai tahun 2026 mendatang. Namun ada kabar bahwa ia bisa saja cabut dari Camp Nou lebih cepat.

Lenglet tidak mendapat jatah main secara reguler, karenanya dirinya dikabarkan tidak betah dan ingin hengkang.Barca sendiri dikabarkan sudah siap untuk melepasnya. Dengan melepasnya maka akan memperingan keuangan klub yang saat ini bermasalah.

Dengan situasinya saat ini Lenglet dikabarkan tengah diincar oleh Tottenham dan rival mereka, Arsenal dikabarkan juga berminat memakai servis bek 26 tahun tersebut.

Menurut laporan dari Fichajes, The Gunners bermaksud memboyong Lenglet pada bursa transfer Januari 2022 nanti.Alasan kenapa Arsenal ingin mendatangkan Lenglet karena pengalamannya yang bagus di level Eropa.

The Gunners berharap jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan, maka bek asal Prancis itu bisa membantu membimbing skuat muda Mikel Arteta.

Tetapi . . . . . . Arteta dikabarkan akan lebih memprioritaskan Ben White dan Gabriel Magalhaes sebagai pilihan utamanya di pos bek tengah. Berbeda dengan sang bek yang dikabarkan ingin bertahan di Camp Nou, jelas hal tersebut akan menjadi penghalang bagi tujuan Arsenal.

Lenglet disebut ingin bertahan karena ia mulai mendapat kepercayaan di era Xavi. Hal yang tak ia dapatkan di era Ronald Koeman. Karenanya dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut, dirinya akan berjuang demi mempertahankan tempatnya di Barcelona. Dengan demikian ia nanti berpeluang masuk ke Timnas Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2022.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...