Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Ingin Boyong Darwin Nunez Dari Benfica Karena Kesulitan Datangkan Dusan Vlahovic

Arsenal Ingin Boyong Darwin Nunez Dari Benfica Karena Kesulitan Datangkan Dusan Vlahovic

London – Pada bursa transfer musim panas mendatang , Arsenal yang akan mengalami krisis striker tahun depan dilaporkan tertarik memboyong Darwin Nunez dari Benfica.

Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah dilaporkan akan menyudahi kontrak mereka bersama Arsenal di musim panas nanti.Sebelumnya Arsenal sudah mencoba mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Namun sang striker punya harga yang sangat mahal sehingga mereka kesulitan untuk menebusnya.

Menurut laporan dari Trasposos Arsenal sudah punya opsi penggantinya dengan memboyong Darwin Nunez yang menjadi andalan dari Benfica.

Bersama Las Aguilas, Nunez berkembang menjadi striker yang tajam, dirinya sudah mengemas 11 gol dari 16 penampilan bersama Benfica pada musim ini.Salah satu gol yang ia ciptakan tersebut berhasil membobol gawang Barcelona. Jadi Arsenal menilai striker asal Uruguay itu punya potensi yang besar.

Laporan yang sama mengklaim bahwa untuk mendapatkan Nunez, Arsenal harus siap bekerja keras. Karena . . . . . . Benfica ingin mempertahankan sang striker karena merupakan aset masa depan mereka.

Benfica berada dalam posisi yang kuat karena Nunez masih akan membela Benfica hingga tahun 2025. Sehingga Arsenal harus siap keluar uang banyak untuk merekrutnya.

Selain itu Arsenal juga akan menemui hambatan dalam jasa Nunez karena memiliki banyak peminat di tahun 2022 nanti.Atletico Madrid dan Borussia Dortmund dilaporkan tertarik merekrutnya. Kemudian menyusul Barcelona yang juga dilaporkan mulai mengamati sang striker.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...