Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Diprediksi Menang Lawan West Ham Meski Tanpa Aubameyang

Arsenal Diprediksi Menang Lawan West Ham Meski Tanpa Aubameyang

London – Arsenal diyakini bisa menundukkan West Ham dalam duel tengah pekan Premier League 2021/22, Kamis (16/12/2021). Pertandingan ini penting bagi Arsenal.

Aubameyang

The Gunners sudah kembali ke jalur kemenangan dan mereka harus berupaya mempertahankan momentum positif tersebut. Pasukan Mikel Arteta akan menatap laga ini dengan percaya diri.

West Ham, di sisi lain, termasuk salah satu tim dengan performa mengejutkan sejak awal musim. Saat ini mereka ada di peringkat keempat dengan 28 poin, unggul tipis dari Arsenal dengan 26 poin.

Karena itulah pertandingan ini jadi jauh lebih penting lagi bagi Arsenal yang wajib memetik kemenenangan.

Situasi pertandingan Arsenal vs West Ham kali ini juga mencuri perhatian si mantan pemain, Paul Merson. Menurutnya laga ini jauh lebih penting bagi Arsenal yang melihat peluang untuk sterus naik ke empat besar.

“Jika Arsenal memenangi pertandingan ini, mereka akan menyalip West Ham di klasemen sementara Premier League dan itu luar biasa mengingat bagaimana posisi kedua tim beberapa pekan . . . . . . lalu,” kata Merson di Sky Sports.

“Menurut saya Arsenal akan memenangi pertandingan ini. Mereka akan memanfaatkan keunggulan bermain di kandang.”

Menariknya, Merson yakin Arsenal masih akan bermain tanpa sang kapten, Pierre-Emerick Aubameyang. Pekan lalu Aubameyang sengaja dicadangkan oleh Mikel Arteta karena masalah indisipliner.

“Soal Aubameyang, menurut saya dia tidak akan langsung kembali dalam tim. Dia dihukum oleh Mikel Arteta dan tidak masuk dalam skuad pertandingan lawan Southampton kemarin,” lanjut Merson.

“Jadi saya bakal terkejut andai dia masuk dalam starting XI untuk pertandingan ini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...