Home > Carabao Cup > Arsenal Akan Bertemu Dengan Liverpool Dalam Laga Semifinal Carabao Cup

Arsenal Akan Bertemu Dengan Liverpool Dalam Laga Semifinal Carabao Cup

Jakarta – Arsenal lolos ke semifinal Carabao Cup usai menang dengan skor telak 5-1 atas Sunderland di Emirates Stadium, Rabu (22/12/2021) dini hari tadi.

Kini berdasarkan hasil drawing babak semifinal Carabao Cup, Arsenal akan mendapatkan lawan sulit pada fase ini yakni Liverpool.

Pada saat laga kontra Sunderland, Eddie Nketiah mencetak hattrick untuk Arsenal pada duel tersebut. Lalu, Nicolas Pepe dan pemain muda Charlie Patino melengkapi pesta gol pasukan Mikel Arteta.Sepanjang laga terse but Arsenal berhasil tampil dengan perkasa.

Sedangkan Liverpool yang diasuh oleh Jurgen Klopp juga sukses lolos ke semifinal usai menang atas Leicester City lewat perjuangan hingga babak adu penalti.

Liverpool harus menjalani duel alot di Anfield pada Kamis (23/12/2021) dini . . . . . . hari WIB menghasilkan skor imbang 3-3 selama 90 menit. Laga dilanjutkan ke adu penalti dan Liverpool menang dengan skor 5-4.

Pada babak adu penalti, dua penendang Leicester gagal, hanya satu penendang gagal dari Liverpool. Kemenangan tersebut akhirnya mengantarkan The Reds ke putaran berikutnya di semifinal Carabao Cup. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea berhasil Kalahkan Aston Villa Dalam Adu Penalti Dengan Skor 4-3 Di Laga Carabao Cup 2021/22

Jakarta – Putaran ketiga Carabao Cup 2021/22, Kamis (23/9/2021) mempertemukan Chelsea dengan Aston Villa. Jalannya ...