Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Antonio Conte Menilai Rapat Pembahasan Soal COVID-19 Sia-sia

Antonio Conte Menilai Rapat Pembahasan Soal COVID-19 Sia-sia

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai agenda rapat yang membahas soal perkembangan pandemi COVID-19 yang kembali marak di Inggris hanya sia-sia belaka.

Seperti diketahui, COVID-19 varian Omicron sedang melanda Inggis sehingga beberapa pertandingan terpaksa ditunda karena beberapa pemain dan official dinyatakan positif.

Terkait hal ini, perwakilan klub sempat menggelar pertemuan untuk membahas perkembangan terkini terkait COVID-19, dan mereka memutuskan untuk tetap melanjutkan kompetisi.

Kemudian pada Kamis (23/12/2021) lalu, pejabat liga juga kembali bertemu dengan perwakilan klub untuk membahas hal yang sama.

Menurut Antonio Conte, pembahasan-pembahasan tersebut hanya sia-sia saja karena keputusan seolah sudah ditentukan sebelum rapat.

“Saya harus jujur. Saya pikir itu adalah pertemuan yang, ya kami mencoba untuk berbicara,” kata Antonio Conte kepada Evening Standard.

“Beberapa pelatih mencoba . . . . . . berbicara untuk bertanya tentang solusi, tetapi saya pikir semuanya sudah diputuskan dan kemarin seperti bicara dengan tembok.”

“Untuk alasan ini juga, saya memilih untuk tidak masuk ke dalam diskusi atau percakapan,” jelas Conte.

Sementara itu, pada laga sebelumnya Tottenham Hotspur sendiri akan berhadapan dengan Crystal Palace pada Minggu (26/12/2021) pukul 22.00 WIB.

x

Check Also

Antonio Conte Puji Manajemen Tottenham Hotspur

London – Antonio Conte memuji manajemen klub barunya, Tottenham Hotspur, yang berhasil menjadi salah satu ...