Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Anthony Martial Memaksa Agar Dirinya Bisa Segera Tinggalkan Manchester United Januari 2022 Nanti

Anthony Martial Memaksa Agar Dirinya Bisa Segera Tinggalkan Manchester United Januari 2022 Nanti

Manchester – Agen Anthony Martial pada pekan lalu mengeluarkan pernyataan kontroversial, dimana dirinya mengatakan sang penyerang akan cabut dari Manchester United di bulan Januari nanti.

Tidak hanya itu Martial dikabarkan memaksa pindah di bulan Januari 2022 nanti.Ralf Rangnick sendiri akhirnya menanggapi pernyataan dari sang agen tersebut, dirinya mengindikasikan bahwa ia enggan melepaskan Martial dan meminta sang penyerang berbicara dengannya langsung jika ingin pergi.

Menurut informasi dari Gazzetta Dello Sport, Martial siap memenuhi permintaan Rangnick itu. Ia akan memaksa sang manajer melepaskannya di musim dingin nanti.Keputusan Martial untuk cabut dari MU tersebut sudah bulat karena menurutnya dirinya sudah tidak memiliki masa depan di Old Trafford.

Baca juga : Belum Ada Tawaran Yang Masuk Dari Barcelona Dan Juventus Ke MU Terkait Dengan Anthony Martial

Kini dirinya . . . . . . memiliki jam bermain yang cenderung minim dan Rangnick dikabarkan kurang tertarik menjadikannya penyerang MU yang reguler.Karenanya dirinya memilih untuk pergi demi bisa bermain di Piala Dunia 2022 nanti.

Manchester United sendiri tidak akan menghalangi kepergian Martial, karena saat ini Martial merupakan pemain surplus di skuat mereka.Dirinya dinilai minim kontribusi dan mempunyai gaji yang besar.

Manchester United sudah menetapkan harga jual Martial di angka 40 juta Euro, karena sang striker masih terikat kontrak di MU hingga tahun 2025 nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...