Home > Berita Transfer Pemain > Anthony Martial Akan Tinggalkan MU, Newcastle United Menjadi Yang Terdepan Untuk Jasanya

Anthony Martial Akan Tinggalkan MU, Newcastle United Menjadi Yang Terdepan Untuk Jasanya

Manchester – Agen Anthony Martial beberapa pekan yang lalu telah membuat pernyataan yang mengejutkan, dirinya mengatakan bahwa Martial ingin meninggalkan Manchester United.

Karenanya akhirnya banyak rumor terkait masa depan Martial, dan sudah ada beberpaa klub papan atas yang menginginkan jasanya. Kini Martial dilaporkan kini semakin dekat untuk bergabung dengan salah satu tim EPL, Newcastle United.

Newcastle yang membutuhkan juru gedor baru di tim mereka sangat serius menginginkan Martial, karena saat ini mereka berada di papan bawah klasemen dan terancam degradasi jika mereka tidak kunjung memperbaiki hasil-hasil yang mereka dapatkan.

Baca juga : Anthony Martial Memaksa Agar Dirinya Bisa Segera Tinggalkan Manchester United Januari 2022 Nanti

Pelatih Newcastle, Eddie Howe menginginkan striekr baru agar performa Newcastle bisa meningkat, dirinya menilai sosok Martial bisa memberikan itu kepada skuatnya di musim dingin nanti.

Newcastle saat ini berada terdepan untuk . . . . . . mendatangkan Martial dan menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkan sang striker.

Mahar transfer Martial yang cukup tinggi membuat tim peminatnya menjadi mundur teratur.Dilaporkan Newcastle ingin meminjam Martial dahulu. Namun The Magpies dikabarkan berani membayar biaya peminjaman senilai 6 juta Euro ke MU, sehingga mereka kini jadi yang terdepan untuk merekrut sang striker.

Setan Merah juga tidak akan menghalangi kepergian Martial. Karena mereka menilai sang striker hanya jadi beban bagi tim mereka, karena gajinya yang selangit, tetapi mereka lebih suka jika Newcastle langsung menebusnya secara langsung. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Manchester – Gelandang senior gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menjadi incaran dari Manchester City. ...