Home > Berita Bola > Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo , Gerard Pique : Mereka Berdua Luar Biasa !

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo , Gerard Pique : Mereka Berdua Luar Biasa !

Jakarta – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola modern.Mereka berdua prestasi dan penampilan yang luar biasa, baik bersama klub maupun tim nasional.

Saat bersama dengan Barca, Messi telah berhasil mempersembahkan 10 trofi Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions untuk Barcelona.Sedangkan Ronaldo telah menaklukkan Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol dengan menjadi juara bersama Juventus, Manchester United, dan Real Madrid.

Ronaldo juga menjadi satu-satunya pemain yang mampu mengoleksi lima gelar Liga Champions.Untuk level individu, Messi berhasil menjadi satu-satunya pemain yang mampu meraih tujuh gelar Ballon d’Or sepanjang kariernya.

Adapun Ronaldo mampu mengoleksi lima trofi Ballon d’Or selama menjadi pesepak bola.Tak hanya soal gelar, Messi dan Ronaldo juga memecahkan berbagai rekor sepanjang karier mereka.

Berbagai catatan hebat itulah yang membuat Messi dan Ronaldo dianggap sebagai pemain terhebat sepanjang masa saat ini.Bek Barcelona, Gerard Pique, rupanya memiliki pendapat sendiri mengenai hal tersebut.

Mirror melaporkan, Pique menyebut Messi dan Ronaldo adalah pemain yang luar biasa.Dirinya mengungkapkan kelebihan masing-masing, baik dari Ronaldo maupun Messi.

“Saya pikir mereka berdua . . . . . . luar biasa. Kita berbicara tentang dua pemain terbaik, tidak hanya di dunia tetapi juga sejarah olahraga ini.”ujar Pique.

“Saya selalu mengatakan bahwa Messi memiliki beberapa bakat yang tidak dimiliki siapa pun. Maksud saya, dia menguasai bola dan kecepatannya mengendalikan bola.”

“Bolanya tidak jauh dua meter dari kakinya, selalu ada di sana. Tidak mungkin menangkapnya, bakat ini tidak saya lihat dari siapa pun.”

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat berbeda, mereka sangat berbeda. Dia tinggi, kuat, dia sangat lengkap. Dia bisa melakukan apa saja.”

“Dia bisa membuat gol dengan kepala, tendangan bebas, penalti, mengambil satu lawan satu. Bagi saya Messi bukan manusia, tetapi Cristiano manusia super,” tutur Pique .(Ars-Satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...