Home > Berita Bola > Anjloknya Prestasi Barcelona Diejek Oleh Pemain Wolverhampton

Anjloknya Prestasi Barcelona Diejek Oleh Pemain Wolverhampton

Jakarta – Barcelona mengalami masa yang buruk semenjak musim lalu, dimana Josep Maria Bartomeu tersandung berbagai skandal dan pada akhirnya keuangan klub berada dalam masalah serius.

Akibatnya di musim panas kemarin pun Barcelona terpaksa harus kehilangan sang bintang, Lionel Messi yang kemudian bergabung dengan PSG. Hal tersebut berdampak kepada prestasi Barca di dalam lapangan. Blaugrana kini masih tercecer di peringkat tujuh klasemen La Liga.

Prestasi Barca yang anjlok tersebut ditertawakan oleh bek Wolverhampton, Roman Saiss. Dirinya mengejek eks pemain Barca, Nelson Semedo.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Saiss pun kedapatan memberikan reaksi berupa ejekan ketika berbincang dengan Semedo.

“Temanku, mengapa Anda berbicara tentang Barcelona? Temanku, Barcelona sudah selesai. Messi pergi, semua orang pergi dari . . . . . . klub ini!” ujar Saiss seperti dikutip Sportbible.

Melihat video tersebut, Semedo yang meninggalkan Barcelona pada September 2020 lalu pun memberikan jawaban atas pernyataan Saiss.

“Saya tahu mereka sudah selesai, tetapi…” tukas Semedo.

Di pentas Liga Champions, Barcelona baru saja tersingkir dan kini harus melanjutkan petualangan mereka di kompetisi benua biru di pentas Liga Europa.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...