Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Akan Dilepas Real Madrid Toni Kroos Ditunggu Mantan Pelatihnya Di Manchester City

Akan Dilepas Real Madrid Toni Kroos Ditunggu Mantan Pelatihnya Di Manchester City

Madrid – Sejak tahun 2014 lalu Toni Kroos menjadi bagian dari skuat Real Madrid.Dirinya menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah El Real.Menurut rumor yang beredar dirinya dikabarkan membuka kesempatan untuk berkumpul kembali dengan Josep Guardiola di Manchester City.

Saat ini ini kontraknya di Madrid tersisa hingga tahun 2023, hal tersebut menimbulkan spekulasi atas masa depannya bersama Madrid.Terlebih saat ini dirinya sudah tidak lagi muda, dan pihak Madrid sendiri dikabarkan berniat mengganti Kroos dengan pemain yang lebih muda.

Kroos pernah menjadi bagian dari Bayern Munchen, dia mengawali karir sepak bola profesionalnya di klub Bavaria tersebut.Kroos membela Bayern dari tahun 2007 sampai 2014, dimana pada masa itu Josep Guardiola sempat menjadi pelatihnya.

Guardiola pernah menukangi Bayern selama tiga tahun dari 2013 sampai 2016.Meski sudah tidak lagi muda, Guardiola dikabarkan masih berminat dengan jasanya.

Berdasarkan informasi dari El Nacional, Guardiola juga disebut siap melakukan apa saja . . . . . . agar bisa memboyong Kroos ke Etihad Stadium pada musim panas 2022 mendatang.

Kroos sendiri dikabarkan membuka kans untuk gabung dengan Man City dan bereuni dengan Guardiola. Dirinya disebut akan membuat keputusan terkait masa depannya pada awal tahun 2022 nanti.

Madrid kemungkinan juga akan melepas Kroos ke Manchester City. Sebab mereka disebut sudah memiliki sejumlah nama yang ingin mereka angkut ke Santiago Bernabeu diantaranya adalah Matthias Ginter, Sergej Milinkovic-Savic, Donny van de Beek, Franck Kessie, hingga Mikel Merino.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...