Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Akan Dijual Real Madrid , Sejumlah Klub Inggris Sudah Antri Jasa Eden Hazard

Akan Dijual Real Madrid , Sejumlah Klub Inggris Sudah Antri Jasa Eden Hazard

Madrid – Tiga klub Liga Inggris dirumorkan sudah mengantri untuk mendapatkan jasa Eden Hazard dari Real Madrid.

 

Hazard dilaporkan akan masuk rencana penjualan klub di musim dingin Januari nanti. Real Madrid memboyong Eden Hazard dari Chelsea di tahun 2019 dengan harga selangit, 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun.

Hingga musim ketiganya bersama Madrid, Hazard belum juga mengeluarkan kemampuan terbaiknya . Dirinya baru bermain 54 kali di seluruh kompetisi dengan rincian lima gol dan sembilan assist.

Cedera selalumanjadi penghalang dalam kariernye tersebut. Kini sudah ada pemain yang bisa menggantikannya di Madrid. Pemain muda yang dapat mengisi peran posisi sayap, seperti Vincius Jr salah satunya.

Bersumber dari Mirror, Real Madrid berencana akan melepas Eden Hazard walau masih terikat kontrak sampai tahun 2024. Di musim panas mendatang, Hazard akan dijual oleh Real Madrid seharga 21 juta Pounds atau setara Rp 401 miliar.

Madrid akan meminjamkan Hazard . . . . . . pada bursa transfer musim dingin Januari nanti, selanjutnya dilepas dengan harga permanen oleh klub yang sudah meminjamnya pada musim panas Juni 2022 mendatang.

Kemungkinan besar Hazard diyakini akan kembali menuju Liga Inggris. Dikabarkan, sudah ada tiga klub yang berminat memboyongnya.

Mereka adalah West Ham United, Everton, dan Newcastle United. Klub yang akhrinya mendapat Hazard, harus patungan bayar gajinya 50:50 dengan Madrid.

Gaji Hazard sendiri sebesar 416 ribu Pounds atau setara Rp 7,9 miliar. Dengan melepasnya maka akan meringankanbeban gaji Madrid. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Akan Bertemu Dengan Elce, Thibaut Courtois Tidak Bisa Membela Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan bertarung kontra Elche dalam 16 besar Copa del Rey 2021/22, ...