Home > Berita Liga Prancis > PSG > Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Paris – Gelandang PSG, Ander Herrera, memiliki tips agar Messi tampil moncer. Seperti diketahui pada musim ini Messi bergabung dengan PSG, dan dirinya mengalami kesulitan untuk menunjukan perfoma terbaiknya bersama tim barunya tersebut.

Sebelumnya La Pulga terpaksa angkat kaki dari Barca karena tak bisa memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2021, akibat aturan salary cap atau pembatasan gaji yang ditetapkan La Liga.Akhirny dirinya memutuskan untuk bergabung dengan klub kaya raya PSG.

Messi terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun dengan bayaran hingga 35 juta euro (Rp 590 miliar) per musim.

Namun, Messi kesulitan memperlihatkan sentuhan magisnya bersama PSG. Dari 16 pertandingan yang sudah dijalani, pemain berusia 34 tahun tersebut baru mencetak enam gol.Lima gol di antaranya tercipta di ajang Liga Champions dan satu gol lainnya terjadi di Ligue 1.

Baca juga : Sergio Ramos Dan Neymar Dikritik , Rekan Setimnya Beri Pembelaan

Messi dinilai tampil melempem karena belum bisa melupakan Barcelona.Ander Herrera, rekan setimnya menilai Messi merupakan pesepak bola yang tak akan kesulitan beradaptasi dengan lingkungan . . . . . . baru. Meski begitu, Messi membutuhkan dukungan dari rekan setimnya agar bisa memperlihatkan permainan terbaik.

“Pemain selevel Messi mempersingkat waktu untuk penyesuaian diri. Dia akan bermain dengan cara yang sama di Prancis, Spanyol, Jepang, atau bahkan di Madagaskar,” kata Herrera.

“Dia telah memenangkan Ballon d’Or ketujuh dan berlatih serta menikmati seolah-olah dia baru mulai bermain sekarang. Tidak ada tindakan pelatihan yang dianggap sebagai lelucon,” lanjutnya.

“Terkadang kita telah melihat versi terbaik Leo, seperti melawan Manchester City di kandang, tetapi saya menilai itu juga tanggung jawab semua pemain di sekitarnya.”

“Kami harus menempatkan diri kami pada melayaninya untuk mendapatkan yang terbaik darinya. Biasanya, pemain reguler harus beradaptasi dengan konteks baru. Sekarang sebaliknya karena kita berbicara tentang pesepak bola terbaik dalam sejarah,” ujar Herena.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...