Home > Berita Liga Champions > AC Milan Kalah Lawan Pemain Lapis Kedua Liverpool

AC Milan Kalah Lawan Pemain Lapis Kedua Liverpool

Milan – Liverpool memastikan diri menjadi juara Grup B Liga Champions 2021/22 dengan nilai sempurna 18 setelah menang 2-1 saat tandang ke markas AC Milan, pada matchday ke-6 Grup B yang digelar di San Siro, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Meski sempat tertinggal di menit ke-29 oleh gol Fikayo Tomori, Liverpool berhasil bangkit dan membalik keadaan lewat dua gol yang dicetak Mohamed Salah (36′) dan Divock Origi (55′).

Pada laga ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menurunkan pemain lapis keduanya karena The Reds sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Nama-nama seperti Kostas Tsimikas Neco Williams, Nats Philipps, dan Alex Oxlade-Chamberlain dimainkan sejak menit pertama. Demikian pula Divock Origi dan Takumi Minamino yang kali ini masuk starting XI.

Sementara itu, di bawah mistar gawang masih dipercayakan kepada Alisson. Sedangkan duet Mohamed Salah dan Sadio Mane masih menjadi tumpuan Liverpool di lini depan.

Selain . . . . . . itu, karena laga ini sudah tidak berpengaruh lagi bagi Liverpool, Jurgen Klopp juga memberikan kesempatan kepada tiga pemain The Reds yang usianya masih belasan tahun untuk ikut bermain.

Tylor Morton (19 tahun) dimainkan untuk menggantikan posisi Fabinho. Meski usianya masih belia namun Morton membuktikan dirinya bisa mengontrol lini tengah dengan apik.

Selain itu, Klopp juga memasukkan Conor Bradley (18 tahun) dan Max Woltman (18 tahun) di tambahan waktu babak kedua. Meski hanya sebentar, namun momen tersebut menjadi sangat penting bagi kedua pemain muda ini.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...