Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi pada saat itu Milan memutuskan bek asal Inggris mendatangkan Fikayo Tomori yang kini menjadi andalan.

Nikola Milenkovic

AC Milan saat ini sudah mempunyai empat bek tengah, antara lain Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, dan Alessio Romagnoli.Kini mereka sedang kekurangan satu stok bek tengah mereka karena cedera lutut yang dialami oleh Kjaer.Bek asal Denmark menderita cedera yang cukup serius dan kemungkinan dirinya akan absen lama dari lapangan hijau.

Kini AC Milan dikabarkan mulai mencari bek tengah baru pada musim dingin alias pada Januari 2022 nanti. Nama Nikola Milenkovic pun bisa menjadi sosok yang didatangkan oleh Rossoneri.

Milenkovic memiliki klausul rilis yang murah dalam kontraknya di Fiorentina, dirinya bisa dibeli dengan bandrol . . . . . . 15 juta euro saja.

Menurut informasi dari Gazzetta dello Sport. Milenkovic sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Fiorentina pada Agustus kemarin dan kontrak barunya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Jika memang serius untuk jasanya AC Milan harus bergerak cepat karena ada Tottenham yang juga dikabarkan ingin memboyongnya dari Fiorentina.Saat ini Spurs sedang kekurangan bek tengah dan Cristian Romero dikabarkan mengalami cedera hamstring serius.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Raphinha

AC Milan Ikut Bersaing Dengan Liverpool Dan PSG Untuk Boyong Raphinha Dari Leeds United

Jakarta – Menjelang bursa transfer mendatang, AC Milan dikabarkan ingin memboyong Raphinha dari Leeds United.Penampilan ...