Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Absen Gol Di Tujuh Laga Terakhir Bersama Atletico Madrid, Luis Suarez Menjadi Frustasi

Absen Gol Di Tujuh Laga Terakhir Bersama Atletico Madrid, Luis Suarez Menjadi Frustasi

Jakarta – Dalam laga terakhirnya di La Liga 2021/22, Atletico Madrid harus kalah 1-2 dari tuan rumah laga Sevilla pada Minggu (19/12/2021) dinihari WIB.

Luis Suarez

Dalam laga tersebut Luis Suarez nihil gol lagi dari tujuh laga yang sudah dijalaninya.Sedangkan untuk Atletico kekalahan tersebut merupakan yang ketiga kalinya secara beruntun di LaLiga untuk kali pertama sejak dilatih Diego Simeone atau kekalahan kelima dalam 10 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Karena hasil buruk tersebut kini Atletico merosot ke peringkat lima klasemen liga dengan perolehan 29 poin, berjarak satu poin dari Rayo Vallecano di empat besar. Atletico tertinggal 13 poin dari Real Madrid di puncak, namun margin itu bisa membesar menjadi 16 poin apabila sang rival sekota mengalahkan Cadiz pada laga malam ini.

Suarez menjadi salah satu pemain yang disorot di balik kesulitan Atletico Madrid. Mantan penggawa Barcelona dan Liverpool ini memang sudah menyumbang delapan gol dalam 22 penampilan di seluruh kompetisi.

Terakhir kali Suarez mencetak gol saat Atletico berimbang di markas Valencia 3-3 pada awal November silam. Jadi selama tujuh . . . . . . pertandingan terakhir berdasarkan laporan Opta,dan hal tersebut merupakan perfoma terburuk Suarez sejak hijrah ke Spanyol pada 2014.

Dalam laga kontra Sevilla Suarez ditarik di tengah-tengah laga , dirinya hanya membuat 18 sentuhan pada bola dan cuma melepaskan satu percobaan yang berhasil diblok.

Suarez terlihat frustasi pada saat dirinya ditarik keluar untuk digantikan Matheus Cunha di menit ke-57. Suarez terekam kamera televisi ngedumel saat berjalan di pinggir lapangan lalu membanting wrist band dan shin guard yang dipakainya setelah duduk di bangku cadangan.

Meski begitu Suarez masih punya kesempatan untuk mengakhiri tren buruknya itu saat Atletico Madrid bertamu ke Granada pada tengah pekan depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ucapan Jahat Pendukung Atletico Madrid Mengenai Antoine Griezmann

Madrid – Pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas 2021,Antoine Griezmann mengejutkan banyak orang dengan ...