Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > 6 Pemain Dan Staff Real Madrid Terpapar Covid-19, Laga Kontra Cadiz Masih Menjadi Tanda Tanya

6 Pemain Dan Staff Real Madrid Terpapar Covid-19, Laga Kontra Cadiz Masih Menjadi Tanda Tanya

Madrid – Pada laga lanjutan La Liga Senin (20/12/21) mendatang,nasib Real Madrid dijadwalkan menghadapi Cadiz di Santiago Bernabeu pada dini hari. Namun nasib Madrid masih belum pasti karena kini empat pemainnya sudah dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Merebaknya Covid-19 varian Omicron membuat pandemi kembali memburuk. Sebelumnya klub Liga Inggris terkena dampak dari varian baru tersebut, kini tim besar Spanyol juga ikut terdampak.

Los Blancos kini juga ikut merasakan dampak dari varian baru tersebut, terbaru ini mereka melaporkan ada empat pemainnya tambahan yang telah dipastikan positif Covid-19.

Baca juga : Gerard Pique Jadikan Bandingkan Prestasi Tim Wanita Barcelona Dengan Tim Wanita Real Madrid

Pemain – pemain tersebut adalah Marco Asensio, Gareth Bale, Andriy Lunin, dan Rodrygo Goes. Dengan kabar itu, total pemain yang sudah positif terdapat enam orang, setelah sebelumnya Luka Modric dan Marcelo.

Asisten pelatih Davide Ancelotti yang juga putra dari pelatih . . . . . . utama Madrid, Carlo Ancelotti juga dinyatakan positif.

“Real Madrid menginformasikan jika pemain kami, Marco Asensio, Gareth Bale, Andriy Lunin, dan Rodrygo Goes, serta asisten pelatih Davide Ancelotti positif Covid-19,” bunyi pernyataan resmi Madrid, Jumat (17/12/2021).

Kehilangan dua pemain saja sudah menjadi pukulan yang berat bagi sebuah tim, terlebih saat ini mereka sedang berada di puncak klasemen sementara dengan poin 42, unggul 8 angka atas pesaing terdekatnya, Sevilla.

Saat ini Madrid masih memikirkan apa yang akan mereka lakukan dalam laga mendatang, karena jika situasi tak membaik, kemungkinan mereka akan mengajukan penundaan pertandingan hingga situasinya menjadi kondusif kembali. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...