Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Manchester United vs Burnley

Cristiano Ronaldo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Manchester United vs Burnley

Manchester – Dalam laga lanjutan Liga Inggris Jumat (31/12/2021) dini hari, Manchester United berhasil memperoleh kemenangan dari Burnley dengan skor akhir 3-1.

Ronaldo

Pada menit kedelapan, Scott McTominay berhasil menyarangkan bola ke gawang Burnley untuk mengubah kedudukan jadi 1-0.

Ben Mee mencetak gol bunuh diri pada menit ke-27 dan menambah keunggulan untuk MU. Cristiano Ronaldo, membubuhkan namanya di papan skor pada menit ke-35 dan mengubah skor jadi 3-0.

Baca juga : Ralf Rangnick Puji MU Usai Menang 3-1 Atas Burnley

Usa Ronaldo barulah Burnley memperkecil kedudukan tiga menit setelah Ronaldo lewat Aaron Lennon. Kedudukan menjadi 3-1 dan laga usai dengan kemenangan MU.

Cristiano Ronaldo mendapatkan gelar man of the match di laga tersebut, dirinya telah mendapatkan suara suara terbanyak (52,8 persen) dalam voting yang dibuat di situs resmi Premier League.

Ronaldo tidak hanya . . . . . . berkontribusi dalam bentuk gol tetapi juga turut membantu McTominay mencetak gol dengan sumbangsih asisnya.

Menurut data statistik Whoscored memberikan rating 7.6 buat sang bintang. Ronaldo selama laga berlangsung, secara konsisten menebar ancaman ke gawang Burnley yang dikawal Wayne Hennessey dengan tujuh tembakannya.

Tidak hanya itu Ronaldo juga mencatatkan dua umpan kunci, menyelesaikan 22 dari 31 operan dan memenangkan dua duel udara. Selain itu, pria berumur 36 tahun itu juga mencatatkan satu tekel sukses di laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...