Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > 2 Pemain Barcelona Terkena Virus Corona, Dani Alves Dan Clement Lenglet Korbannya

2 Pemain Barcelona Terkena Virus Corona, Dani Alves Dan Clement Lenglet Korbannya

Barcelona – Virus Corona belakangan ini membuat dunia sepakbola di Liga Inggris keteteran karena banyak laga yang harus di tunda setelah beberapa tim pemainnya sebagian besar terkena Covid-19. Kini pemain klub La Liga, Barcelona dinyatakan positif Covid 19, para pemain tersebut adalah Dani Alves dan Clement Lenglet.

Mereka kini dikabarkan tengah menjani isolasi mandiri dan dalam keadaan sehat, seperti yang dinyatakan oleh Barca dalam situs resminya.

“Clément Lenglet dan Dani Alves dari FC Barcelona dinyatakan positif Covid-19 dan tidak akan ambil bagian dalam sesi latihan besok pukul 18.00 CET di Ciutat Esportiva Joan Gamper,” tulis keterangan Barcelona, Senin (27/12/2021) waktu setempat.

“Para pemain keduanya merasa dalam kesehatan yang baik dan isolasi diri di rumah. Klub telah memberi tahu otoritas terkait.”

Barcelona diketahui harus melawan Real Mallorca di Stadion Iberostar dalam lanjutan LaLiga, Senin (3/1/2022) dini hari WIB. Barca sebelumnya sudah kehilangan Ansu Fati, Pedri, Memphis Depay, Martin Braithwaite, . . . . . . Sergi Roberto, dan Sergino Dest yang dipastikan sudah tidak bisa bergabung karena cedera.

El Barca saat ini berada di posisi ketujuh dengan 28 poin, namun cuma kalah dua angka dari Rayo Vallecano selaku penghuni posisi keempat. Jika dibandingkan dengan Real Madrid sebagai pemuncak klasemen, Barca kalah 18 poin.

Barcelona besar kemungkinan tidak bisa bersaing menjadi juara karena terpisah jarak yang sangat jauh dengan Madrid. Barca hanya bisa menutup musim ini dengan mengejar gelar di ajang Liga Europa dan Copa del Rey.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...