Home > Berita Liga Prancis > PSG > Zlatan Ibrahimovic Kritik PSG Dan Nilai Perfoma Lionel Messi Di Klub Barunya Tersebut

Zlatan Ibrahimovic Kritik PSG Dan Nilai Perfoma Lionel Messi Di Klub Barunya Tersebut

Prancis – Pernah menjadi bagian dari PSG , Zlatan Ibrahimovic memberikan kritikan kepada mantan timnya tersebut . Dirinya menilai saat ini mantan klubnya tersebut  bukanlah sebuah tim.

pada musim panas 2012 Ibrahimovic didatangkan ke Paris dari AC Milan. Dirinya datang bersamaan dengan Thiago Motta, Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva, dan Marco Verratti. Superstar sepakbola Swedia itu menghabiskan empat musim yang sukses di PSG dengan torehan 156 gol dan memenangi 12 trofi domestik.

Kemudian Ibrahimovic hengkang ke Manchester United usai kontraknya bersama dengan PSG usai.Usai kepergian Ibrahimovic, PSG tidak kesulitan menggaet pemain-pemain bintang macam Neymar dan Kylian Mbappe .Bahkan pada musim panas ini mereka berhasil mendatangkan Lionel Messi, Sergio Ramos dan pemain-pemain berbakat macam Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Klaim AC Milan Scudetto Musim Ini

Namun, performa PSG masih kurang meyakinkan. Ibrahimovic yakin, PSG yang sekarang tidak sebaik timnya dulu dan mengklaim dirinya berpengaruh besar atas perkembangan PSG.

“Ketika PSG punya pemilik baru, aku adalah salah satu pemain pertama yang direkrut, dan aku sangat bangga,” kata Ibrahimovic kepada Telefoot.

“Tanpa aku, PSG tidak akan menjadi seperti . . . . . . sekarang. Beberapa orang berpikir aku bergabung demi uang, kotanya, kehidupannya. Tidak. Aku datang, dan segalanya berubah.”

“Jadi apakah Anda merindukan aku di Prancis? Karena sejak aku tidak ada, apa yang kalian bicarakan, tidak ada? Pastinya bosan sekali bekerja di Prancis sekarang ini,” kelakar dia.

“Apakah tim PSG sekarang lebih baik daripada eraku dulu? Tidak, saat itu kami adalah sebuah tim. PSG yang sekarang bukanlah sebuah tim,” ceplos pemain AC Milan ini.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga memberikan tanggapannya mengenai kehadiran Lionel Messi yang baru mengemas tiga gol dalam delapan penampilannya bersama PSG.

“Ini adalah tantangan yang bagus untuk Messi. Dia akan mencoba sesuatu yang baru setelah waktu yang sangat lama di Barcelona dan dia bergabung ke klub yang sangat ambisius dan ingin juara dan sedang menanjak,” ujar Ibrahimovic.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...