Home > Berita Liga Prancis > PSG > Zinedine Zidane Ke PSG ? Siap-Siap Jadi Juara Eropa Baru Nih !

Zinedine Zidane Ke PSG ? Siap-Siap Jadi Juara Eropa Baru Nih !

Paris – Belakangan ini pelatih PSG, Mauricio Pochettino dilaporkan mengalami kesulitan untuk menangani PSG yang bertaburan pemain bintang. Beberapa hari ini nama Zinedine Zidane gencar dikaitkan dengan PSG sebagai calon pengganti Pochettino.

Pochettino dikabarkan tidak sanggup untuk menangani tim penuh bintang seperti PSG sekarang.Dirinya juga kembali dihubungkan dengan Manchester United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. MU sudah pernah membidik Pochettino, tapi tidak pernah benar-benar bergerak.

Tetapi PSG tidak terlalu khawatir kehilangan Pochettino jika bisa mendatangkan Zidane sebagai penggantinya.Zidane merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia yang mempunyai rapor fantastis saat menangani Real Madrid beberapa tahun lalu.

Zidane mampu membawa Madrid jadi Raja Eropa dengan menjuarai Liga Champions dalam tiga musim beruntun di era pertamanya dan masih belum ada tim lain yang bisa menyamai catatan tersebut.

Baca juga : Liverpool Saingi Real Madrid Untuk Kejar Kylian Mbappe, Sudah Ajukan Tawaran Fantastis . . . . . . !

Di era keduanya, Zidane mengembalikan Madrid ke level top setelah sempat kehilangan arah di bawah kepelatihan sebelumnya, dirinya juga bisa mengembangkan tim.

Zidane diyakini sebagai salah satu pelatih terbaik yang bisa memaksimalkan potensi skuad PSG yang kini memiliki banyak pemain bintang.Tidak hanya tiu Zidane juga sudah mengenal beberapa pemain PSG, ada Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan tentu Lionel Messi. Dalam kariernya, Zidane juga sudah beberapa kali menuntun Madrid melawan PSG.

Bisa dibayangkan bila Zidane melatih PSG, diyakini dirinya bisa mengembangkan tim seperti saat dirinya melatih Real Madrid dan bisa membuat PSG menjadi juara Eropa yang baru.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eks PSG Nilai Lionel Messi Tidak Cocok Dengan Gaya Permainan PSG

Paris – Lionel Messi tercatat telah membukukan tiga gol dalam empat pertandingan di Liga Champions ...