Home > Berita Liga Eropa > Zan Karnicnik Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Mura vs Tottenham

Zan Karnicnik Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Mura vs Tottenham

Jakarta – Dalam matchday kelima fase grup UEFA Conference League, tidak diduga Tottenham harus menelan kekalahan dari Mura dengan skor tipis 1-2 pada Jumat (26/11/2021) dini hari tadi.

Di laga tersebut ,Tottenham berkunjung ke Ljudski vrt , pada menit ke-11 mereka tertinggal dari Mura karena gol yang dihasilkan oleh Tomi Horvat.

Kemudian di menit ke-31 Ryan Sessegnon diganjar kartu merah pada menit ke-31. Untungnya, Tottenham tidak kenal menyerah dan berhasil menyamakan skor lewat Harry Kane pada menit ke-72.

Baca juga : Mengejutkan! Tottenham Kalah Dari Mura Dengan Skor Tipis 1-2 Di UEFA Conference League

Mendekati masa injury time, Amadej Marosa, yang baru masuk di babak kedua, berhasil menyarangkan bola ke gawang Pierluigi Gollini dan mengubah skor jadi 2-1.

Tidak bisa dimungkiri kalau gol penentu kemenangan Mura dicetak oleh Marosa. Namun, berhubung dirinya baru masuk di babak kedua, kontribusinya . . . . . . pun menjadi terbatas.

Menurut Sofascore, gelar man of the match diberikan kepada Zan Karnicnik yang bertugas sebagai bek Mura di laga tersebut. Ia mendapatkan rating 7.6, terbaik di antara semua pemain yang terlibat dalam pertandingan.

Karnicnik adalah penyumbang asis yang membantu Horvat mencetak gol pada awal pertandingan. Meski cukup sering membantu lini depan, ia tidak pernah melupakan tugasnya sebagai pemain bertahan.

Dirinya membuat pemain Spurs kewalahan, dianya memenangkan lima duel udara lima kali, melakukan dua tekel, menyapu dan memblokir bola satu kali, serta mencatatkan dua umpan kunci di laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Melibas Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 4-1 Dalam Laga Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke-4 Liga Europa 2021/22, Napoli berhasil menang dari Legia Warsawa dengan ...