Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Tidak Tertarik Untuk Datangkan Raheem Sterling, Namun Pemain Manchester City Lainnya

Xavi Tidak Tertarik Untuk Datangkan Raheem Sterling, Namun Pemain Manchester City Lainnya

Barcelona – Barcelona akhir-akhir ini dikaitkan dengan salah satu pemain Manchester City, Raheem Sterling untuk menjadi pilar lini serang Blaugrana yang baru.Namun pelatih baru Barca, Xavi dilaporkan tidak berminat mendatangkan Sterling dari Manchester City.

Barcelona telah resmi memperkenalkan Xavi sebagai manajer baru mereka untuk memperkuat skuat Barcelona agar bisa bersaing dengan tim-tim papan atas La Liga lainnya.

Baca juga : Barcelona Sudah Berencana Untuk Datangkan Tiga Pemain Baru Pada Bursa Transfer Mendatang

Menurut informasi dari Mundo Deportivo mengklaim bahwa Sterling bukanlah incaran Barcelona. Xavi lebih tertarik untuk merekrut Ferran Torres dari Man City karena karakteristiknya yang cocok dengan permainan Xavi.

Torres dinilai cocok karena ia bermain dengan apik sebagai seorang winger dan tampil oke jika dimainkan sebagai false nine. Xavi sangat menyukai pemain yang fleksibel seperti Torres dan ingin memboyongnya ke Camp Nou.

Tetapi Xavi akan kesulitan untuk mendapatkan . . . . . . jasa Torres, karena Man City ogah berpisah dengannya.Torres saat ini menjadi andalan Pep Guardiola di lini serang City, dirinya sudah mengemas tiga gol dari tujuh pertandingan bersama City musim ini.

Pep disebut sangat menyukai sang pemain dan akan mempertahankan sang penyerang di bursa transfer yang akan datang.

Barcelona diyakini bakal sulit untuk mendapatkan jasa sang winger masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga tahun 2025.Man City juga membanderol sang winger di angka yang tinggi yakni sekitar 100 juta Euro.Harga tersebut jelas sangat berat bagi keuangan Barca saat ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...