Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Tangani Barcelona Dengan 11 Pemain Yang Cedera Dan Tidak Fit

Xavi Tangani Barcelona Dengan 11 Pemain Yang Cedera Dan Tidak Fit

Barcelona – Dalam laga terakhirnya Barcelona hanya mendapatkan hasil imbang 3-3 saat bertemu dengan Celta Vigo, Minggu (7/11/2021).Selain gagal mendapatkan hasil positif dalam laga tersebut, Barca juga harus mendapatkan kabar buruk karena tiga pemainnya tumbang di laga itu.

Xavi

Saat laga berlangsung ada tiga pemain yang mengalami cedera usai laga itu, yakni Ansu Fati, Eric Garcia, dan Nico Gonzalez.

Ansu Fati harus keluar pada akhir babak pertama di mana dia membuka keunggulan, setelah mengalami cedera hamstring. Fati cedera saat dia melakukan sprint. Pemain berusia 19 tahun itu segera berhenti dan harus menepi.Kondisi Fati menjadi perhatian klub, karena dia sangat penting sejak kembali dari cedera lutut yang cukup lama.

Barcelona tahu bahwa mereka harus berhati-hati dengan pemain muda, yang sekarang akan melewatkan pertandingan bersama Timnas Spanyol di jeda internasional ini.

Pada babak kedua, Eric Garcia ditarik keluar, karena mengalami cedera betis. Kemudian, di babak kedua, Nico Gonzalez juga harus . . . . . . ditarik keluar karena masalah otot.

Dengan cederanya tiga pemain dalam laga tersebut kini Barcelona memiliki 11 nama dalam laporan medis mereka. Mereka sudah kehilangan delapan pemain yang cedera, yakni dengan Sergino Dest, Gerard Pique, Sergi Roberto, Pedri, Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele.

Sebelumnya, Sergio Aguero mengalami masalah jantung dan Neto absen karena demam.

Kini Xavi yang menjadi pelatih baru Barca hanya mempunyai waktu dua minggu sampai pertandingan berikutnya, jadi dia berharap untuk memulihkan beberapa pemain ini selama jeda internasional November ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...