Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Minta Barcelona Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Ousmane Dembele

Xavi Minta Barcelona Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Ousmane Dembele

Barcelona – Barcelona kini ditangani oleh pelatih baru Xavi Hernandez yang menggantikan posisi Ronald Koeman. Pada saat jumpa pers perdananya,Xavi mengungkapkan ingin agar Barca mempertahankan sang winger Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele

Menurut laporan dari AS , Xavi tidak main-main dengan rencananya tersebut karena kini dirinya mendesak manajemen Barcelona untuk segera memperpanjang kontrak sang winger.

Xavi dilaporkan benar-benar ingin Barcelona memperpanjang kontrak Dembele. Karena ia menilai sang winger bakal jadi masa depan Barcelona.

Menurut Xavi, Dembele memiliki potensi untuk jadi pemain terbaik dunia. Dengan arahan yang tepat, sang winger diyakini bisa jadi bintang baru bagi Barcelona, karenanya Xavi tidak mau sang winger lepas ke tangan klub lain dan mendesak Barcelona segera memperpanjang kontraknya.

Baca juga : Sudah Ada Wonderkid, Xavi Berencana Lepas Satu Pemain Lini Tengah Barcelona

Serius . . . . . . dengan keinginannya, Xavi dilaporkan meminta manajemen Barcelona memprioritaskan perpanjangan kontrak sang winger.Barcelona sendiri punya beberapa agenda perpanjangan kontrak. Seperti Pablo Gavi yang kabarnya ingin diperpanjang masa baktinya.

Xavi meminta agar Barca memprioritaskan kontrak Dembele terlebih dahulu, karena waktu mereka yang terbatas. Barca saat ini memang terancam kehilangan Dembele yang kini masuk dalam incaran dua klub Inggris, Liverpool dan Newcastle.

Kedua tim itu dikabarkan sedang intens berkomunikasi dengan agen Dembele agar bisa mendapatkan jasa sang winger sebagai free agent. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raih Hasil Imbang Dari Benfica, Barcelona Akan Hadapi Lawan Tangguh Di Laga Liga Champions Selanjutnya

Barcelona – Barcelona meraih hasil imbang 0-0 saat kontra Benfica pada Rabu (24/11) di Camp ...