Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Langsung Bilang Oke Ketika Ditawari Untuk Rekrut Dani Alves

Xavi Langsung Bilang Oke Ketika Ditawari Untuk Rekrut Dani Alves

Barcelona – Xavi Hernandez kini telah menjadi manajer baru Barcelona, dirinya memulai karier pelatihnya di Barca dengan merekrut Davi Alves sebagai rekrutan pertamanya.

Xavi mengaku dirinya tidak ragu untuk memulangkan Alves ketika diberi kesempatan tersebut dan menyambutnya dengan tangan terbuka.

Kembali ke Barca sebagai pelatih Xavi harus menghadapi tantangan yang cukup besar. Dia harus membawa Barca bersaing di papan atas dan menerapkan kembali gaya main khas Barca.

Untuk transfer Dani Alves, Xavi mengaku mendapatkan tawaran dari sang presiden dan dia tanpa ragu dia langsung setuju.

“Presiden berkata pada saya bahwa dia [Dani Alves] adalah pilihan dan saya membuat keputusan itu. Saya mengenal Dani dengan sangat baik, dia akan meningkatkan banyak hal,” lanjut Xavi.

“Kami tahu bagaimana cara dia bermain dan dia masih punya kualitas fisik yang sangat bagus. Dia sudah melewati tes medis dan dia adalah pemain spektakuler.”

Namun, . . . . . . Alves tidak bisa langsung bermain karena dirinya masuk di pertengahan musim,Alves baru bisa bermain di bursa transfer berikutnya, yaitu pada Januari 2022 mendatang. Sebagai pelatih, Xavi sudah tidak sabar mengharapkan bantuan Alves untuk tim.

“Sayangnya dia tidak bisa bermain sampai Januari nanti,” lanjut Xavi.

“Soal menghubungkan permainan, dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Dan dia sudah punya pengalaman.”

“Tidak ada keraguan soal dia. Bagaimanapun dia akan jadi tambahan pemain hebat,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...