Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Boyong Dua Asisten Kepercayaannya Di Al-Sadd Untuk Jadi Staf Pelatihnya

Xavi Boyong Dua Asisten Kepercayaannya Di Al-Sadd Untuk Jadi Staf Pelatihnya

Barcelona -Kabar terbaru datang dari Barcelona, pelatih anyar mereka Xavi memboyong dua asisten kepercayaannya di Al-Sadd untuk menjadi staf kepelatihannya di Barca.

Xavi menjadi pelatih Barca dan diikat kontrak sampai 2023 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.Xavi memilih orang-orang kepercayaannya untuk menjadi bagian dari staf kepelatihannya di Barcelona. Tujuh sosok yang bakal membantu kerja Xavi membesut El Barca tersebut diperkenalkan lewat situs resmi Barcelona, Kamis (11/11) dini hari WIB.

Baca juga : Barcelona Sudah Berencana Untuk Datangkan Tiga Pemain Baru Pada Bursa Transfer Mendatang

Xavi menunjuk Oscar Hernandez dan Sergio Alegre sebagai asisten pelatihnya , Oscar merupakan adik dari Xavi. Keduanya sudah bekerja bersama Xavi di Al-Sadd. Xavi berhasil meraih tujuh trofi selama menjadi juru taktik tim asal Qatar ini pada rentang 2019-2021.

Untuk posisi pelatih kiper, Xavi memilih mempertahankan Jose de La Fuente. Ia menjadi satu-satunya sosok di . . . . . . staf kepelatihan Barcelona sebelumnya yang tak terdepak. De La Fuente sudah menjadi pelatih kiper Blaugrana sejak 2012.

Ada nama Ivan Torres sebagai pelatih kebugaran. Sementara, Sergio Garcia, Toni Lobo dan David Prats bakal bekerja sebagai analis di bawah Xavi.

Xavi bersama orang-orang kepercayaannya ini bakal melakoni tugas berat di Barcelona. Mereka dituntut untuk bisa membangkitkan tim asal Catalunya ini yang tengah dalam periode buruk.Saat ini Barca terperosok ke peringkat ke sembilan LaLiga. Mereka mengumpulkan 17 poin tertinggal 11 angka dari Real Sociedad di puncak klasemen sementara La Liga. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Koeman

Segini Jumlah Pesangon Yang Akan Dibayarkan Barcelona Ke Ronald Koeman

Barcelona – Pada akhir Oktober lalu Barcelona memutuskan untuk menghentikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca, ...