Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Berjanji Akan Memaksimalkan Potensi Terbaik Para Pemain Barcelona

Xavi Berjanji Akan Memaksimalkan Potensi Terbaik Para Pemain Barcelona

Barcelona – Xavi Hernandez kini menjadi pelatih Barcelona, dirinya berjanji di bawah kepemimpinannya Barcelona akan bekerja keras dan juga bermain dengan cantik.

Barcelona resmi menunjuk Xavi sebagai manajer baru pada pekan lalu. Mereka menunjuk Xavi Hernandez sebagai manajer baru mereka menggantikan Ronald Koeman.

Penunjukkan Xavi ini menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang menilai Xavi masih belum siap untuk menangani klub sebesar Barcelona karena pengalamannya yang masih minim.Namun Xavi menegaskan bahwa ia akan bekerja keras untuk membuat Barcelona kembali berjaya.

“Saya akan melakukan segalanya agar tim ini meraih kesukesan,” ujar Xavi kepada Barca TV.

Xavi menegaskan bahwa ia tidak mau Barcelona sekedar meraih kemenangan di eranya. Ia menegaskan bahwa Barcelona harus kembali ke filosofi permainan mereka, yaitu sepakbola cantik.

“Kami harus bekerja keras setiap hari. Kami adalah Barcelona dan kami klub terbaik di dunia,”

“Hanya dengan bekerja keras kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Kami juga ingin memainkan sepak bola yang . . . . . . cantik,”

Xavi akan bekerja keras memaksimalkan potensi para pemain Barca.

“Saya akan banyak menuntut pemain saya dan saya juga akan membantu mereka. Saya tahu di mana saya harus menekan mereka dan juga kelemahan-kelemahan apa yang mereka miliki,”

“Saya juga beruntung karena saya sudah mengenal beberapa pemain mereka. Ada TEr Stegen, Pioque, Alba, Busi [Busquets] dan Roberto,” ujarnya.

Saat ini Xavi punya waktu sekitar dua minggu untuk mempersiapkan debutnya sebagai manajer Barca. Karena saat ini sedang jeda internasional.Barcelona akan bermain di Camp Nou menjamu Tetangga mereka, Espanyol.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona – Pada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari ...