Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Berencana Datangkan Kembali Dani Alves Ke Barcelona Untuk Bantu Para Pemain Muda

Xavi Berencana Datangkan Kembali Dani Alves Ke Barcelona Untuk Bantu Para Pemain Muda

Barcelona – Pada 2016 lalu, Dani Alves meninggalkan Barcelona. Kini muncul kabar Barca akan mendatangkan kembali pemain 38 tahun tersebut.

Saat ini diusianya yang sudah tidak lagi muda,Alves masih belum berencana untuk gantung sepatu.Kini ia tidak memiliki klub usai kontraknya bersama dengan San Paulo habis.

Beberapa waktu lalu Alves yang pertama memberi petunjuk dirinya akan kembali ke Barcelona. Dia menyatakan sangat siap bila memang dihubungi dan diminta oleh klub. Sayangnya kala itu tidak ada langkah yang diambil oleh Barcelona, hingga isu tersebut mereda.

Baca juga : Helena Condis Jurnalis Cantik Yang Dibalik Berita Seputar Barcelona

Saat ini Barca sudah ditangani oleh pelatih baru, Xavi Hernandez yang menggantikan posisi Ronald Koeman, isu rencana kembalinya pemain asal Brasil tersebut mencuat lagi.

Bersumber dari Sport, kedua pihak kini merencanakan pertemuan yang akan digelar dalam waktu dekat untuk membahas kemungkinan perekrutan . . . . . . dirinya.

Joan Laporta dan Xavi, sudah membahas mengenai Alves, dan mereka sepakat untuk memboyong bekas penggawa Sevilla tersebut.Tujuannya adalah untuk membantu para pemain muda yang akan menjadi fondasi tim.

Pengalaman Alves sudah sangat benyak selain itu dirinya juga sudah memenangkan begitu banyak gelar. Mental juara yang dipunya itu diharapkan bisa ditularkan kepada para pemain lain nantinya. Tak hanya itu. Alves juga merupakan pemain yang cukup vokal serta komunikatif. Dia pun bisa diplot oleh Xavi untuk menjadi pemimpin dalam tim serta referensi bagi para penggawa lain.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...