Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius Junior Semakin Membuat Posisi Eden Hazard Di Real Madrid Semakin Terancam

Vinicius Junior Semakin Membuat Posisi Eden Hazard Di Real Madrid Semakin Terancam

 

Madrid -Kehadiran Vinicius Junior di Real Madrid,membuat Eden Hazard harus berjuang keras agar bisa mendapatkan kesempatan bermain.

Vinicius Junior Menuntut Waktu Bermain Lebih Banyak di Madrid

Hazard saat ini memasuki musim ketiga di Santiago Bernabeu, tapi dirinya mengalami kesulitan karena menit bermainnya begitu minim karena terlalu sering dihantam cedera.

Hazard tidak boleh bersantai pada musim ini karena persaingan yang semakin ketat.Vinicius terbukti semakin moncer di bawah bimbingan Carlo Ancelotti. Saat ini tidak ada alasan untuk mengganti Vinicius dengan Hazard.

Baca juga : Wow! Real Madrid Pagari Vinicius Junior Dengan Klausul Rilis 1 Milyar Euro Di Kontrak Barunya

Dalam tiga pertandingan terakhir saja, Hazard hanya bermain 12 menit. Ancelotti memang berjanji memberikan kesempatan untuk Hazard, tapi kesempatan itu begitu minim.

Fans Madrid sudah terbiasa dengan ketidakhadiran Hazard , sebelumnya dia diduga akan jadi starter dalam duel kontra Rayo Vallecano pekan . . . . . . lalu, tapi faktanya tiidak demikian.

Ancelotti paham betul bahwa sayap kanan bukanlah posisi terbaik untuk Hazard. Seharusnya Hazard bermain di kiri, tapi di posisi itu sudah ada Vinicius.Ancelotti tampaknya ingin mematenkan formasi 4-3-3 untuk Madrid. Formasi itu seharusnya ideal untuk Hazard andai dia bisa bermain.

Alasan lain kenapa Hazard minim bermain musim ini adalah kebangkitan Vinicius. Musim ini winger muda Brasil itu bermain luar biasa, terus mencetak gol dan membuat assist.

Kesempatan terbaik Hazard adalah bersaing dengan Vinicius atau berharap dimainkan sebagai pemain no.10. Masalahnya, dalam tim Ancelotti sekarang tidak ada posisi si no.10.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ferland Mendy Bek Kiri Real Madrid Yang Punya Masa Lalu Buruk Dan Putus Kontak Dengan Ibunya,

Madrid – Bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy mempunyai beberapa masalah di masa lalu. Salah ...