Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Granada vs Real Madrid

Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Granada vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid berhasil membawa pulang 3 poin saat bertandang ke markas Granada di laga lanjutan La Liga hari Minggu (21/11/2021). Laga tersebut berakhir dengan kemenangan telak Madrid 4-1 atas Granada.

Sebagai tim tamu Madrid mencetak dua gol dalam kurun waktu 30 menit pertama pertandingan lewat aksi Marco Asensio dan Nacho. Granada sempat memperkecil kedudukan lewat Luis Suarez di menit ke-34.

Vinicius Junior menambah keunggulan untuk Madrid pada babak kedua menjadi 3-1 lewat golnya pada menit ke-56. Di babak kedua tersebut pemain Granada, Monchu, mendapat kartu merah di menit ke-67.

Baca juga : Jalani Laga Tandang, Real Madrid Sukses Babat Tuan Rumah Granada Dengan Skor Akhir 4-1

Madrid yang unggul dalam jumlah pemain bisa lebih mengontrol permainan dan mempertahankan keunggulan. Bahkan, mereka sempat mencetak gol tambahan melalui Ferland Mendy pada menit ke-76. Jadilah Madrid menang 4-1.

Beberapa pemain Real Madrid tampil cukup gemilang dan membuat kesulitan untuk memnentukan siapa yang pantas mendapatkan Man Of The Match.

Whoscored sendiri memberikan . . . . . . gelar tersebut kepada Vinicius Junior, kendati cuma menghasilkan satu gol saja. Situs statistik tersebut memberi pemain berumur 21 tahun itu rating tertinggi di laga kali ini, 8.6.

Vinicius memberikan kontribusi tidak terbatas pada gol saja. Ia melepaskan tiga tembakan, membuat satu umpan kunci, dan menyelesaikan total 31 dari 37 operan yang dilakukan sebelum ditarik keluar.

Tidak hanya itu, Vinicius juga menunjukkan keahliannya dalam mengolah bola dengan menyelesaikan lima dari tujuh percobaan dribblingnya. Selain itu, ia juga membantu lini pertahanan dengan melakukan dua tackling sukses. Tidak mengherankan jika dirinya pantas mendapatkan gelar tersebut. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Era Kedua Di Real Madrid Carlo Ancelotti Beberkan Rahasia Sukses Timnya

Madrid – Real Madrid saat ini bermain cukup apik di La Liga dan Liga Champions, ...