Home > Timnas Indonesia > Victor Igbonefo Tekankan Pentingnya Komunikasi Agar Timnas Indonesia Bisa Menang

Victor Igbonefo Tekankan Pentingnya Komunikasi Agar Timnas Indonesia Bisa Menang

Jakarta – Bek Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, menekankan pentingnya komunikasi dalam sebuah tim untuk bisa meraih hasil maksimal.

“Memang sesuatu yang penting di sepak bola. Tanpa komunikasi, tidak akan dalam kondisi bagus. Pelatih mengutamakan hal itu,” kata Victor Igbonefo.

Terkait target yang ingin dicapai untuk Timnas Indonesia, bek berusia 36 tahun ini berharap tim Garuda bisa memenangkan setiap laganya di Piala AFF 2020 nanti.

Seperti diketahui, pada ajang Piala AFF 2020, Timnas Indonesia tergabung di dalam Grup B bersama dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

“Kalau target saya adalah memenangi setiap pertandingan. Akan tetapi, harus siap setiap laga untuk mendapatkan kemenangan,” tegas Victor Igbonefo.

Sementara itu, terkait kedatangan Elkan Baggott di skuad Timnas Indonesia, Victor Igbonefo menyambut dengan baik karena bisa menambah kekuatan lini pertahanan tim Merah Putih.

“Sangat bagus karena untuk kompetisi seperti ini butuh pemain bagus dan berpengalaman. Elkan dari . . . . . . liga Inggris dan ke sini sehingga dia akan sangat membantu tim,” ujar Victor Igbonefo.

“Semua pemain di sini juga punya kualitas bagus. Kalau di pemusatan latihan bisa bekerja sama, saya pikir akan sangat bagus,” lanjut bek Persib Bandung ini.

Sementara itu, saat ini Timnas Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2020.

Selama TC, selain menjalani sesi latihan, Timnas Indonesia juga berkesempatan melakukan dua laga uji coba, yakni melawan Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November).

x

Check Also

Shin Tae-yong Ingin Empat Pemain Dinaturalisasi, Ini Tanggapan Menpora

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengaku sudah mengetahui perihal adanya permintaan ...