Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Usai Resmi Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer : Manchester United Adalah Segalanya Bagi Saya

Usai Resmi Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer : Manchester United Adalah Segalanya Bagi Saya

Manchester – Manajemen Manchester United telah resmi mengakhiri masa bakti Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih setelah Setan Merah kalah telak dari tim promosi Watford dengan skor 1-4, pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Bagi Ole Gunnar Solskjaer secara pribadi, Manchester United merupakan segalanya baginya. Ia merasa bangga bisa kembali menginjakkan kakinya di Old Trafford setelah pensiun dari lapangan hijau pada 2007 lalu.

Untuk diketahui, Ole Gunnar Solskjaer merupakan salah satu legenda Setan Merah yang membela Manchester United dari tahun 1996 hingga 2007.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku, sebenarnya banyak yang ingin ia capai bersama Manchester United di saat ia menjadi pelatih, seperti yang telah ia capai saat masih menjadi pemain.

“Anda tahu apa arti klub ini bagi saya dan apa yang ingin saya capai di sini. Untuk klub, untuk para penggemar, untuk para pemain, untuk staf. Saya ingin kami mengambil langkah berikutnya untuk menantang liga, dan memenangkan trofi,” kata Ole Gunnar Solskjaer di laman resmi Manchester United, Senin (22/11/2021).

Baca juga : Ole Gunnar Solskjaer Minta Maaf Karena Tersenyum Usai Kalah Memalukan Dari Watford

Awalnya Ole Gunnar Solskjaer berharap nantinya ia bisa meninggalkan Manchester . . . . . . United dengan rasa bangga karena telah memberikan yang terbaik bagi klub yang dicintainya.

“Saya ingin mengeluarkannya, saya akan pergi melalui pintu depan, karena saya pikir semua orang tahu saya telah memberikan segalanya untuk klub ini,” ungkap Solskjaer.

Namun sayangnya, dalam kenyataannya Solskjaer telah gagal mengangkat prestasi klub yang pernah dibelanya sebagai pemain karena belum ada satu pun trofi yang ia menangkan sejak bergabung sebagai pelatih pada 2019 lalu.

“Klub ini berarti segalanya bagi saya dan bersama-sama kami adalah pertandingan yang bagus, tapi sayangnya saya tidak bisa mendapatkan hasil yang kami butuhkan dan sudah waktunya bagi saya untuk menyingkir,” ucapnya.

Setelah memutuskan berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer, manajemen MU menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker pelatih hingga pihak klub menemukan pelatih baru yang cocok menangani Manchester United.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...