Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Usai Pergi Lima Tahun Dani Alves Masih Belum Bisa Percaya Dirinya Bisa Kembali Ke Barcelona

Usai Pergi Lima Tahun Dani Alves Masih Belum Bisa Percaya Dirinya Bisa Kembali Ke Barcelona

Barcelona – Meski sudah kembali ke Barcelona, Dani Alves masih belum memercayai dirinya bisa kembali ke Blaugrana yang dulu pernah dibelanya.

Hengkang Dari PSG, Dani Alves Memilih Pulang Ke Brazil

Pada Senin (15/11/2021) kemarin Alves sudah lulus dari test medis, dirinya akan diresmikan sebagai pemain anyar Barcelona pada Rabu (17/11/2021) di Camp Nou.Menjelang peresmian, bek kanan Brasil mendesak para penggemar untuk terus mendukung Barcelona pada saat yang sulit ini dan mendukung dengan kehadiran di stadion.

Baca juga : Bagi Presiden La Liga, Ansu Fati Sudah Selevel Dan Lebih Oke Dari Kylian Mbappe

“Saya masih shock karena saya sudah lama mencoba untuk kembali,” kata Alves kepada Barca TV.

“Merupakan hal istimewa untuk kembali bekerja dengan orang-orang yang mengenal saya, yang tahu bagaimana saya. Untuk mencoba menyelamatkan Barcelona, ​​yang sangat kami cintai,” kata Alves.

Saat ini Alves mempunyai misi untuk menyelamatkan Barcelona. Karenanya dirinya menjadi pemain dengan gaji terendah di Barcelona per Januari 2022. Ia dikabarkan tak menyoalkan status tersebut karena sadar kondisi finansial klub sedang tidak stabil.

“Jelas bahwa kami sedang dalam proses membangun . . . . . . kembali, tetapi kami harus mempercepatnya karena kami berada di Barcelona dan di sini tidak ada banyak ruang untuk membuat kesalahan,” katanya.

“Ketika dikatakan bahwa mimpi menjadi kenyataan, itu benar. Anda harus menganggapnya serius karena itu menjadi kenyataan. Saya telah bekerja terlalu lama berharap untuk kembali ke sini. Saya ingin membantu Barcelona menjadi tim terhebat di dunia, seperti yang selalu terjadi,” katanya.

Usai meninggalkan Barca lima tahun lalu, Alves kini akhirnya kembali pulang ke Barcelona, klub di mana namanya berkibar sebagai satu di antara bek terbaik dunia.

“Tidak dapat dihindari bahwa saya akan kembali ke Barcelona. Kejutannya adalah melakukannya sebagai pemain. Ini adalah kota yang membuat saya terpesona dan kota yang sangat saya cintai. Saya ingin terus menang dan jika itu di Barcelona, ​​itu lebih baik,” ujar Alves. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berpeluang Boyong Cesar Azpilicueta Dari Chelsea

Barcelona – Semenjak kedatangan pelatih barunya, Xavi Hernandez, Barca melakukan perombakan dalam timnya karena masih ...