Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Usai Menang Dari Sheriff Tiraspol Di Liga Champions, Real Madrid Akan Dihadapkan Dengan Laga Sulit

Usai Menang Dari Sheriff Tiraspol Di Liga Champions, Real Madrid Akan Dihadapkan Dengan Laga Sulit

Madrid – Pada Kamis (25/11/2021) Real Madrid memetik kemenangan 3-0 dalam duel tandang ke markas Sheriff Tiraspol di matchday 5 Grup B,Liga Champions 2021/22.

Kemenangan tersebut memastikan mereka melaju ke fase gugur dan mengantar Madrid ke puncak klasemen sementara.Madrid bermain solid di setiap lini dalam laga tersebut dan berhasil menang dengan meyakinkan.

Usai kemenangan tersebut Madrid akan menghadapi laga sulit, meski di atas kertas Madrid memang unggul segalanya, tapi bukan berarti pertandingan berjalan mudah.

“Kami puas dengan kemenangan ini, semoga kami bisa melaju terus sebaik ini. Hari ini penting bagi kami untuk menang dan menjaga clean sheet,” ujar Courtois di Realmadrid.com.

Baca juga : Isco Ngambek Ke Carlo Ancelotti Pada Saat Laga Real Madrid Kontra Granada

“Mereka bukan lawan mudah, mereka menciptakan sejumlah momen berbahaya. Kami menciptakan banyak peluang, . . . . . . mencetak tiga gol, dan menjaga clean sheet.”

Usai laga ini Madrid akan menghadapi pekan sulit dengan beberapa lawan tangguh. Kualitas tim sedang diuji untuk jadi juara.

“Sekarang kami akan melawan Sevilla, Athletic, Real Sociedad, dan Inter. Ada rentetan beberapa pertandingan penting. Kami harus menang atas Inter dan finish sebagai juara grup,” lanjut Courtois.

“Kami punya skuad besar, setiap pemain bisa bermain, itu penting. Sekarang kami akan menghadapi banyak pertandingan melawan tim-tim yang ada di papan atas La Liga,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ferran Torres

Ferran Torres Ingin Bela Tim Impian Masa Kecilnya Dan Tinggalkan Manchester City

Manchester – Barcelona saat ini sedang melakukan perombakan terhadap timnya, sang manajer Xavi ingin timnya ...