Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Usai Kalah Dari Manchester City, Kiper MU : Saya Terluka

Usai Kalah Dari Manchester City, Kiper MU : Saya Terluka

Manchester – Kiper Manchester United, David de Gea, mengaku sedih usai Setan Merah kembali kalah dikandang sendiri, di Old Trafford.

david de gea

Sebelumnya, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu rival sekotanya, Manchester City, di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan beruntun MU di Old Trafford karena sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 lalu.

Kekalahan ini membuat David de Gea merasa sedih dan menumpahkannya melalui cuitan di akun Twitter.

“Saya terluka,” cuit David de Gea, Minggu (07/11/21).

Cuitan ini kemudian dibanjir oleh komentar dari netizen. Bahkan salah satu akun Twitter membagikan video yang memperlihatkan ekspresi David de Gea yang sangat kecewa saat berjalan masuk ke terowongan menuju ruang ganti pemain seusai laga.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan bahwa kemenangan Manchester City atas MU karena The Citizens bermain sangat baik, sedangkan . . . . . . para pemain Setan Merah tidak dalam performa terbaik.

“Mereka (Man City) bermain dengan sangat baik hari ini. Mereka tidak membiarkan kami membuat peluang untuk mencetak gol. Jadi mereka layak mendapatkan pujian atas performa mereka,” jelas Ole Gunnar Solskjaer kepada BBC Sports.

“Namun di sisi lain standar kami harus dinaikkan. Untuk saat ini kami tertinggal jauh dari tim-tim top lainnya,” lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, MU saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 17 poin, terpaut 9 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

x

Check Also

Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

London – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...