Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Ups! Nicolo Barella Bikin Manchester United Dan Tottenham Patah Hati, Karena Memilih Bertahan Di Inter Milan

Ups! Nicolo Barella Bikin Manchester United Dan Tottenham Patah Hati, Karena Memilih Bertahan Di Inter Milan

Inggris – Nicolo Barella merupakan salah satu pemain yang menjadi target Manchester United dan Tottenham pada bursa transfer mendatang. Namun nampaknya kedua klub tersebut harus meredam keinginannya karena sang gelandang dilaporkan memilih bertahan lebih lama di Inter Milan.

Nicolo Barella

Saat ini Barella menjadi sosok rising star di lini tengah Inter Milan. Ia tampil dengan ciamik bersama Inter dan sukses membawa Nerrazurri menjadi juara Serie A di musim lalu.

Manchester United dan Tottenham terpikat dengan perfoma apik sang gelandang. Mereka berencana untuk membajak Barella di tahun 2022 nanti.

Berdasarkan laporan dari Fabrizio Romano mengabarkan bahwa dua tim Inggris terseut akan kecewa karena Barella memutuskan untuk bertahan di Inter Milan.Romano mengklaim bahwa sejak awal Barella tidak pernah tertarik pindah dari Inter. Ia dilaporkan sangat nyaman bermain untuk Nerrazurri.

Barella menilai Inter adalah tim yang tepat untuk perkembangan karirnya. Ia juga meyakini Nerrazurri akan kembali bersaing menjadi tim elit Eropa di masa depan.Karena dirinya sejak awal berkomitmen untuk . . . . . . melanjutkan karirnya di Inter Milan. Ia ingin bertahan lama di Giuseppe Meazza.

Barella akan meneken kontrak baru di Inter dalam waktu dekat ini sebagai bentuk komitmennya.Dirinya akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. Itu membuatnya akan menjadi penggawa Nerrazurri hingga tahun 2026 mendatang.

Barella juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar. Ia akan menerima gaji sekitar 5 juta Euro per musim.

Pelatih Inter Simone Inzaghi menegaskan bahwa Barella tidak akan dijual. Ia menilai sang gelandang sangat vital untuk masa depan Nerrazurri dan dirinya menilai Barella merupakan sosok kapten masa depan Inter Milan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...