Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Untung Menang ! Jadwal Padat Buat Pemain Real Madrid Bermain Buruk Saat Kontra Shakhtar

Untung Menang ! Jadwal Padat Buat Pemain Real Madrid Bermain Buruk Saat Kontra Shakhtar

Madrid – Real Madrid kelimpungan menghadapi perlawanan Shakhtar Donestk dalam matchday 4 Grup D Liga Champions 2021/22,di Santiago Bernabeu, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Meski akhirnya Madrid menang dengan skor 2-1, mereka harus bersusah payah dalam laga tersebut. Karim Benzema memborong dua gol di menit ke-14 dan ke-61.

Madrid dicemooh fans sendiri karena main buruk dalam tersebut, karena skuat Madrid harus kesulitan sepanjang laga berlangsung.

Benzema tahu permainan Madrid tidak maksimal, tapi yang terpenting mereka tetap menang. Hasil akhir adalah yang terpenting dalam duel sengit di level Eropa seperti ini.

Baca juga :Perfoma AS Roma Menurun, Jose Mourinho Minta Klubnya Boyong Dua Pemain Real Madrid

“Ini pertandingan rumit bagi kami melawan tim bagus selevel Shakhtar. Kami tahu lawan kami sangat bagus,” ujar Benzema di Realmadrid.com.

“Terkadang Anda memenangi pertandingan dengan cara seperti . . . . . . itu. Kami tidak memberikan permainan terbaik seperti di laga pertama, tapi pada akhirnya kami menang.”

Meski tidak ingin dinilai beralasan, Benzema menilai para pemain tidak bisa bermain maksimal karena jadwal pertandingan yang terlalu padat. Mereka tidak menemukan ritme yang tepat.

“Kami bermain setiap tiga hari dan itu cukup sulit, sebab ada banyak pertandingan di level tinggi bagi kami,” lanjut Benzema.

“Yang terjadi malam ini sudah pernah terjadi sebelumnya. Kami tidak memberikan performa terbaik, tapi pada akhirnya kami memenangi pertandingan.”

“Yang terpenting adalah kami bisa meraih tiga poin,” pungkasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...